wonu + nana.

2.9K 301 49
                                    

kali ini gue pengen buat wonwoo point of view. so di chapter ini bakal full wonwoo pov ye hehehehehehe :3

[]

siang yang terik di jumat barokah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

siang yang terik di jumat barokah

siang ini gua sama anak genk lagi pada nunggu adzan buat sholat jumat. gak lupa, sebelum sholat jumat, biasanya si gembul—seungkwan—pasti mesen makan 2 piring. alasannya ya biar nanti pas khotbah dan sholat jumat, dianya gak kelaperan. jadi kita memutuskan untuk nunggu di kantin sekolahan aja.

gue sih gak makan. emang udah kenyang abis makan nasi goreng mang ujang tadi pas istirahat. dan kita hari ini mutusin buat sholat jumat di sekolahan. karena kalo mau pulang lagi, udah gak sempet.

di meja ini udah ada lelaki-lelaki tampan inget ibadah.

"ea banget g borr." -jww

ada gue, seungkwan, jun, chan, joshua, sama bang seokmin. kita berenam lagi ngobrol-ngobrol ganteng sambil ngebahasin topik yang lagi happening jaman sekarang. contohnya aja lgbtq+

berhubung beberapa minggu lalu, si juned tiba-tiba belok dan jadi suka godain lanang alias cowo, si juned langsung kena ceramah sama joshua dan bang seokmin.

abis godain lanang tapi tulalit, aka waket pmr yang namanya minghao.

gue kadang prihatin sama itu bocah karena sebenernya populasi wedok—alias cewek—disekolah kita tuh lebih banyak daripada cowo. kok bisanya ni kadal cina malah nyantol sama cowo.

tapi juned ngakunya dia cuman bercanda doang. tapi gayakin cogan sama dia!

"jun, lo udah gak godain cowo lagi kan?" itu yang ngomong seungkwan. mulut emang gapernah selo.

jun yang lagi mainin hp nya langsung melongo liat seungkwan, "maksud anda?"

"ya kan kemaren lo demen banget nge godain sama nge chat waket pmr itu tuh." eh gak disangka-sangka, ternyata waket pmr yang disebut seungkwan lagi lewat. bareng sama ketua pmr nya. si sipit kerdus.

"hEH SIPIT!"

mampus mulut sapa tuh, woy????

soonyoung yang mungkin merasa dirinya emang sipit langsung noleh ke meja gue. dan natap kita berenam satu persatu.

"gue yang manggil lo!" ahh ternyata bang seokmin. syalan kau bangg!

soonyoung cuman diem. sedangkan minghao udah pergi entah kemana.

"apaan bang?" sahut soonyoung.

kalo diliat-liat, ini orang emang kayaknya polos dan gemesin. eh tapi jan salah sangka, mainan dia itu everywhere dan anywhere. kudu waspada sama tampang-tampang yang begini.

ketos ; kwon soonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang