benih-benih baper.

1.5K 234 6
                                    

"ya emang." jawab anna santai sambil masih menunggu antriannya di depan meja kasir. disampingnya sudah ada soonyoung yang ikut bantuin bawain belanjaan anna.

soonyoung masih bingung. katanya cinta pertamanya hansol, terus kenapa jadiannya sama seokjin? lah?

"kalo cinta pertama lo hansol, kenapa jadiannya sama kak seokjin?"

anna noleh, "lah mang napa? lagian gue juga gebet kak seokjin, kok. yaudah, siapa cepat dia dapat. karena kak seokjin yang nembak gue duluan, so, dia yang jadian sama gue duluan."

habis denger penjelasan anna, soonyoung jadi jijik sendiri, "idih, berasa kendall jenner aja lu."

"maap. gue adeknya kendall, kylie jenner."

soonyoung ngakak. bayangin aja deh, badan anna sama kylie itu jauh beda. ibaratkan, kylie itu semangka besar, sedangkan anna itu triplek bangunan. gak ada mirip-miripnya.

"kenapa ngakak lo?!" anna sewot sendiri.

"kylie jenner dari mana- ebujug sakit ege!" belum selesai soonyoung nyelesaiin kalimatnya, anna langsung jitak kening soonyoung.

"pokoknya inget aja. sirik tanda tak mampu. bilang aja lu gapernah pacaran sama cewek famous, kan? gue dong, gini-gini pacaran sama anak famous."

ebuset itu soonyoung kesel sendiri dengernya. emang bener sih, soonyoung kalo pacarin anak orang pasti gak yang terkenal-terkenal amat. padahal dianya terkenal banget disekolahan.

[]

bang seokmin
dek, dmn?

anna
otw pulang. ngapa bang?

bang seokmin
lu ngapain sama soonyoung? pacaran ya?
( ͡° ͜ʖ ͡°)

anna
elah kaga bangg
anna
itu nemenin soonyoung beli kado buat keponakannya

bang seokmin
woke lah. mama sama papa udah pulang.

anna
iye bang. macet parah nih deket tebet. keknya agak maleman balik.

bang seokmin
iya ywdh baek baek sama itu sipit
bang seokmin
kalo dia grepe2 langsung tebas ae
bang seokmin
eh emng bisa grepe2 ya? kan matanya kaga ada WKWKWKWK

anna
jahat amat lu bang wKWKW tapi fakta sih WKWK

bang seokmin
tiati dek

anna
yogs bang
read.
06:46 pm

"wah, kalo gini lo mungkin nyampe rumah sekitar jam 8, nih, na." kata soonyoung sambil matanya tetep fokus ke jalanan.

"yaudah. mau digimanain lagi. kalo mobil lo bisa terbang, kita terbang aja."

soonyoung ketawa sementara anna gak respon apapun.

10 menit, 25 menit, 35 menit, macetnya juga belum kelar. anna yang tiba-tiba ngerasa ngantuk langsung nyimpen ponselnya kedalam tas dan ngambil posisi enak buat tidur. cowok disebelahnya yang masih fokus ke jalanan langsung noleh denger suara grasak-grusuk dari sebelahnya.

"kalo udah nyampe rumah, bangunin ya, soon." pintanya yang langsung diangguki oleh soonyoung.

setelahnya mobil langsung hening lagi. soonyoung juga gak begitu memperhatikan anna yang tidur disebelahnya. tapi karena bosen liatin depan yang gak jalan-jalan, cowok itu noleh kesamping dan lagi-lagi liat pemandangan adem banget.

ketos ; kwon soonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang