jeon wonwoo

1.9K 257 35
                                    

anna's point of view yaw (ω)

[]

sejak hari dimana wonwoo nembak gue, dan gue tolak—secara halus, gue gak pernah lagi komunikasi sama dia. awalnya gue gak sadar karena memang sebelum-sebelumnya gue sama wonwoo juga jarang chat secara personal karena memang gue sibuk. kecuali di group AAAG aka awas ada anjing galak.

gue juga lihat perubahan sikap dia ke gue drastis. contohnya beberapa hari lalu pas lagi upacara, gue gak sengaja sampingan sama dia. kebetulan kelas kita deketan kalo baris. dia ipa 1 dan gue ips 1. biasanya kalo udah sampingan, kita bakal heboh sendiri. ngobrol, ketawa, semualah. pokoknya yang biasa orang kebanyakan lakuin kalo udah deket sama sahabatnya.

tapi kemaren kaku. canggung pokoknya. terus dia juga keliatan gak memperdulikan kehadiran gue disampingnya. anak kelas udah pada ngerti gimana wonwoo yang dingin. tapi mereka juga heran, gue jelas sahabatnya. mereka juga tau, wonwoo kalo deket sama sahabatnya, sifat dinginnya langsung hancur. tapi ini kok gak berubah.

jimin yang barisnya disamping kanan gue langsung nyikut gue pas lagi mengheningkan cipta, "lo sama wonwoo lagi tubir?" dengan bisik-bisik sepelan mungkin.

gue narik nafas pelan trus ngebuangnya dengan kasar, "gak tau lah, jim."

jimin yang dasarnya emang gak suka kepoin lebih lanjut urusan orang langsung gak bahas topik tadi dan fokus sama lagu mengheningkan cipta di depan.

sementara kita semua masih nunduk, gue lirik sepatu converse wonwoo. rasanya gue pengen injek itu sepatu sambil bilang, "wON! GUE PENGEN KITA TEMENAN LAGI!" walau gue gak tau apakah kita ini berantem atau engga.

tapi kalau udah diem-dieman dalam jarak terdekat gini, masih bisa dibilang temenan?

wonwoo itu orangnya susah maafin seseorang. dan pendendam akut. tapi gue gak tau, dimana salah gue. niat gue nolak dia itu baik, kok.

gue gak mau dia sama gue sama-sama tersakiti.

pertama, kalau gue nerima, otomatis gue maksain diri dong? gue gak pernah punya perasaan sama wonwoo. mikir suka sama dia aja gak pernah.

tapi kalo sama jun pernah, sih. eh tapi engga beneran suka kok!!

nah terus, kalau gue kepaksa, yang ada gue gak bahagia sama hubungan ini. gue juga gak mau buat wonwoo sakit hati lebih dalam karena mengetahui fakta kalau gue pacaran sama dia karena kepaksa. mendingan dari awal gue nolak kan? daripada nanti dianya udah terlalu dalam sayang sama gue.

dan juga udah terlalu dalam sakit hati sama gue.

tapi kayaknya wonwoo gak mau dan gak pernah mau dengerin penjelasan gue. yaudahlah, biar waktu aja yang jelasin ke wonwoo. gue harap dia juga bakal makin dewasa. udah mau naik kelas 12 juga, kan?

nah balik lagi disini sama gue yang lagi nangkring di kantin sama seungkwan dan taehyung. ini ketua kelas demen banget ngekorin gue sama seungkwan. soalnya katanya tar dia bakal ditraktir sama seungkwan. ah terserah lah, semerdeka dia aja.

"nahhh! gini dong, kwan!" taehyung narik mangkok soto betawi kehadapannya. gue yang lagi duduk disamping taehyung cuman natap mangkok itu gak nafsu. padahal soto betawi tu makanan kesukaan gue banget. nomor 1 setelah gado-gado.

ketos ; kwon soonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang