si sipit dan ibu tiri.

2.8K 359 51
                                    

judulnya kaga faedah :')

[]

kamis pagi yang beda dari biasanya

hari ini anna tetap bangun sesuai jadwalnya. walau nyatanya hari ini ia tidak masuk sekolah. ingat kan alasan mengapa ketua osis garang ini gak sekolah?

selesai mandi, gadis ini kembali ke kasurnya sambil membuka macbook dan berniat ingin menonton season terakhir dari 'the vampire diaries'.

mama dan papanya langsung bergegas pergi kerja saat jam menunjukkan jam 08:00 pagi. akhirnya anna tinggal sendirian dirumah.

gak lama, sebuah pesan masuk. dan itu ternyata dari jun.

jun juli agustus
selamat liburan nana 😂😂😂
view | close

"ish!" anna jadi kesel sendiri. mood nya bener-bener udah rusak gara gara si juned. apalagi seharusnya hari ini anna ada pengambilan nilai musik. mana lagi gurunya galak dan gak mau ngasih susulan.

pokoknya anna masih dendam pake banget sama soonyoung.

di lain tempat, soonyoung masih kebo dan masih asik pelukan sama gulingnya. mamanya udah gedor-gedor kamar anak lanang nya itu dari tadi. tapi emang dasarnya soonyoung pengen nikmatin pagi ini dengan tidur sepuasnya, dia tetep bodo amat sama gedoran mamanya.

nanti siang, dia bakal janjian sama hansol buat nemenin cowo blasteran itu nyari novel terjemahan buat tugas bahasa indonesia. dan appointment nya juga masih nanti jam 3, setelah hansol pulang sekolah. jadi soonyoung masih bebas pelukan sama bantal gulingnya pagi ini.

balik lagi ke anna. cewek berambut coklat itu makin hilang mood pas tau macbook nya kambuh alias tiba-tiba mati sendiri. ini emang bukan bukan laptop miliknya. laptop miliknya lagi di pakai si abang tercinta buat simulasi unbk hari ini dan seminggu kedepan.

anna langsung mengambil ponselnya dan segera membalas pesan dari jun yang ia tinggalkan lebih dari 15 menit itu.

anna
ena dong gue dapet libur.
anna
selamat belajar kunyuk q❤️😂😂😂😂😂

anna bergegas menuju youtube untuk streaming lagu-lagu yang baru keluar. setelah bosan dengan youtube, anna kembali ke instagram dan twitter. gitu aja terus sampai tiba-tiba jadi keinget pengen cover lagu delicate milik taylor swift yang mv nya baru keluar beberapa minggu lalu.

anna yang memang basic nya anak seni dan musik, udah biasa megang alat-alat musik. anna ini punya rasa keingin tahuan yang tinggi banget. jadi kalau ada alat musik yang belum bisa dia kuasai, dia pasti bakal belajar terus menerus. buktinya, sekarang cewek ini bisa menguasai 4 alat musik sekaligus.

anna mengambil gitar akustiknya dan memangkunya. kemudian ia segera mencari chord gitar untuk lagu delicate dan mulai memainkannya. gak lupa, cewek ini pasti akan merekamnya dengan ponselnya. tapi satupun tidak ada yang pernah ia unggah.

[]

hansol
soon, dmn?
03:19 pm

soonyoung yang lagi asik-asiknya ngunyah popcorn sambil nonton film 'jumanji' bajakan yang dikasih seungcheol harus ngumpat karena hp nya bunyi.

"hiih bule kerdus!" katanya lalu mengambil ponselnya yang lagi dia charge.

"padahal anda lebih kerdus, mas soonyoung. hnggg!" -author canciee

ketos ; kwon soonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang