juli 2018
"perkenalkan, nama saya lee anna. dari kelas 12 ips 2 dan saya menjabat sebagai ketua osis."
anna memegang mikrofon sambil menatap kumpulan anak-anak baru yang hadir pada mpls—masa pengenalan lingkungan sekolah. semua anggota osis sudah berdiri sejajar dan siap memperkenalkan diri mereka masing-masing.
setelah acara perkenalan selesai. saatnya acara perkenalan organisasi lain juga ekskul yang biasanya diwakili oleh sang ketua.
diujung sana ada soonyoung dan minghao yang sedang memperhatikan anna. matanya gak pernah lepas dari cewek itu sejak pertama kali ia muncul di depan barisan anak baru.
"kalo kata gue, anna itu jangan cuman dikejar. tapi digenggam juga." komentar minghao.
soonyoung tersenyum kecil, "apasih, hao. gak lah."
"soon, soon," katanya terus menggeleng-gelengkan kepalanya, "satu sekolahan juga tau lo cinta mati sama anna."
mendengar kalimat itu, soonyoung jadi senyum masam sendiri. teringat dengan segala perlakuan sadis dan kejam anna selama beberapa bulan belakangan ini. sudah 5 bulan sejak kejadian ulang tahun hansol, anna dan soonyoung sama sekali belum berbaikan.
"gue bingung minta maaf-nya gimana, hao."
"ngapain minta maaf? tembak aja lah langsung." ucap minghao santai kemudian berdiri, "manatau dia diem-diem gitu naksir lo juga. ga ada yang tau, bro, hati orang gimana."
[]
"anna!"
yang dipanggil noleh kearah sumber suara. dilihatnya soonyoung dari atas sampai bawah.
"napa?"
"gue mau ngomong." balas soonyoung.
"disini aja."
"gak. ini urusan penting." kata soonyoung tetep kekeh sama pendiriannya.
anna menghela nafas kemudian berpamitan dengan anak-anak osis lainnya.
"sepenting apa urusan gue sama lo? kita udah mau turun jabatan. ga ada lagi yang harus diurusin." kata anna dingin sambil natap soonyoung ogah-ogahan.
soonyoung cuman senyum, "ini penting karena menyangkut hati dan perasaan gue."
anna nampak kaget kemudian menaikkan alis sebelahnya, "oh?"
"gue tau ini konyol," kata soonyoung, "tapi gue bener-bener gak bisa nahan ini selama 5 bulan."
"make this fast. gue gak punya waktu banyak buat dengerin omongan lo yang berbelit-belit." anna natap soonyoung yang udah keringat dingin sendiri.
"oke." kata soonyoung mantap.
"apa?"
"anna, will you be my last?"
[]
mampussss apachuuuuu apa tu kok last last segala ah soonyoungggg.
vote aja udahhh. ini ff bakal kelar mungkin minggu ini ya HEHEHE. gue lagi ngebut nyelesain ini biar fokus sama dazzling-nya wonwoo.
btw check works gue judulnya dazzling! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos ; kwon soonyoung
Fanfiction"kamu itu sebenernya kak ros atau ketua osis, sih? kok galak amat." - kwon soonyoung, 17 tahun. - copyright 2018, namjounkim