"iHHHHHHHH." soonyoung ngerengek manja bak cabai-cabaian yang sedang digoda sama om-om terong.
gimana dia gak sebel, anna malah nyaranin dia untuk pakai kostum smurf. soalnya kata anna, "lo gemes kalo pake kostum smurf."
soonyoung yang denger penuturan anna rasanya pengen marah sambil nyeleding cewek itu. tapi disatu sisi, jantung soonyoung gak bisa woles. kayak berdetak tidak karuan.
"soon, katanya lu sayang sama keponakan? ya harus mau lah bahagiain dia." kata anna sambil masih milih-milih boneka-boneka smurf sebagai hadiah tambahan.
soonyoung mengecutkan bibirnya sebel, "bahagiain lo aja boleh gak?"
anna yang denger langsung natap soonyoung jengkel, "plis deh, soon. kalo mau kerdus gak sekarang."
"gue ngomongnya serius dari dalam lubuk hati terdalam, lho."
"dih mulai puitisnya." anna gak mengindahkan dumelan-dumelan soonyoung.
cowok sipit itu kalo udah ngambek—apalagi di depan cewek yang dia suka, pasti berubah manja-manja najis pengen jorokin ke tong sampah.
eh apaan? suka? halahhhh. engga salah ketik author, mah.
soonyoung masih berjalan di belakang anna. fyi, genggaman tangan mereka udah terlepas karena rengekan soonyoung sambil lipatin tangannya di dada. anna yang ngeliat sikap soonyoung bukannya gemes malah geli.
anna lagi sibuk dibagian boneka smurf. dia nyari boneka smurf yang ucul-ucul. mulai dari papa smurf sampe smurffets juga dia beli. pokoknya satu rt dia borong. kudu lengkap katanya. sedangkan soonyoung yang daritadi merhatiin anna dari belakang mulai ngerasa gr.
"kok kalo gue gini berasanya gue lagi nemenin pacar belanja, ya?" terus dia senyum-senyum gajelas sendiri.
"kENAPA, SOON?"
"etdah, bu. kaga usah teriak kayak pemimpim upacara juga kali." kata soonyoung yang malu karena teriakan anna tadi, beberapa orang noleh ke mereka dengan tatapan aneh.
mereka lanjut aja nyari-nyari barang-barang berkaitan sama smurf. gak lupa, di tangan anna dan soonyoung, masing-masing ada kostum smurf. soonyoung pake onesie smurf sedangkan anna pake onesie smurffets—smurf versi cewek.
anna dan soonyoung udah ngumpulin barang-barang berkaitan dengan kartun berkulit biru itu. ada gelas, piring, buku, pena, boneka, sampe baju. pokoknya serba smurf.
"na, na!" panggil soonyoung sambil sok-sok tergesa-gesa gitu. anna yang masih setia mantengin rak kolor bocah langsung noleh.
"apa? apa? kenapa?" anna ikutan panik.
"lo tau gak?"
"kagak!"
"sama, gue juga gatau." balas soonyoung masih dengan wajah panik dibuat-buat.
sadar dirinya dikerjain, anna langsung ngambil kolor bocah bergambar power ranger terus dia kasih ke muka soonyoung, "dasar pantat superman! gua kira apaan tadi, njeng! udah panik duluan!"
soonyoung yang mukanya habis di templekin kolor bocah langsung merengut manja lagi, "muka tampan gua ngapa di kasih kolor bocah sih, woy! hilang kadar ke tampanan gua tar!"
"ya bagus, biar kaga ngerdus lagi. tandanya kena azab tuh!"
"setdah serem amat azabnya."
habis itu mereka diem-dieman. anna masih setia gemes-gemesan sama kolor bocah. kaga tau juga apa faedahnya gemes sama kolor bocah. padahal kan ada yang lebih gemesin di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos ; kwon soonyoung
Fanfic"kamu itu sebenernya kak ros atau ketua osis, sih? kok galak amat." - kwon soonyoung, 17 tahun. - copyright 2018, namjounkim