jadi lo ketuanya?

3.4K 441 33
                                    

selasa siang penuh ke mageran

"gue skip nongki ya, ji. bilangin ama yang lain."

kelas 11 ipa 2 sekarang sudah cukup ricuh. selesai pelajaran lintas minat ekonomi, seluruh penghuni kelas ini langsung nyerbu kantin. tapi ada juga yang tetep stay dikelas.

"mau kemana lo, soon?" tanya jihoon sambil merapikan buku-bukunya.

"biasa. ada rapat kenegaraan." soonyoung langsung menepuk pundak jihoon kemudian bergegas pergi dari hadapannya.

anna
buruan sat
anna
lama bat lo kaya putri solo
read.
12:15 pm

soonyoung mengernyitkan dahinya sebentar. kemudian jarinya bergerak mengetik sesuatu.

soonyoung
iya sabar kutil
soonyoung
gue ni jalan bukan terbang
read.
12:18 pm

sesampainya di depan ruangan osis, soonyoung langsung bergegas untuk membuka pintu. alih-alih ia membuka pintu, pintu tersebut terbuka sendiri dan menampilkan wajah seorang lee anna, ketua osis yang selalu ditakuti semua orang.

"jadi lo ketuanya?" tanya anna sambil melipat tangannya di dada dan memandang soonyoung dengan tatapan sinis.

soonyoung kaget dengan perilaku anna tersebut. ia langsung ikutan melipat tangannya di dada dan balik menatap anna sinis, "jadi lo ketos nya?"

anna tertawa kecil kemudian memutar bola matanya, "kemana aja lo selama ini gak tau kalo gue ketosnya? hm?

"kemana aja lo selama ini gak tau kalo gue ketua pmr sekolahan kita? hmm?"

anna mengernyitkan dahinya, "heh! kata kata gue lo copas!"

"yaudah gue kasih kredit tar," balas soonyoung asal, "woE cepet mana katanya mau rapat! pegel nih kaki gue berdiri mulu."

"bawel lo, ampas tahu."

[]

"eh! ngerti gak lu, pit?!"

"anjir, pit apaan? brad pitt?"

"sipit tolol!" anna memutar bola matanya. entah sudah berapa belas kali ia memutar bola matanya ketika berada di dekat soonyoung.

"mata gua juling awas aja!" -la
"yeh gue kira gue di panggil brad pitt:(" -ksy

"ngerti lah. masa gini ae gue kaga ngerti." kata soonyoung sambil menyandarkan punggungnya di kursi ruangan osis.

saat ini anna dan soonyoung sedang berdua di ruang osis. ada sebuah masalah yang mengharuskan osis dan pmr terlibat bersama. mau gak mau, kedua ketua organisasi ini harus berunding mencari solusi terbaiknya.

"coba ulangin apa yang gue bilang tadi?" tanya anna dengan wajah minta di bacok. abis sangar amat bos.

soonyoung melirik anna takut. dalam hatinya, mampus anak badak, mana gua tadi kaga perhatiin baek-baek.

"heh sipit! cepet jawab! ngelamun mulu lo." kata anna menyadarkan soonyoung dari lamunannya.

"eung.. itu. tadi kan lo bilang kalau berkasnya itu ada sama pak namjoon. terus.. anu, itu.. eum.. an—"

"anu apa sih? anu lo kenapa?!" potong anna sambil menatap soonyoung dengan tatapan pengen nerkam aja.

soonyoung langsung terdiam. nyesel juga dia harus ketemuan sama anna yang galaknya ngelebihin ibu tiri-nya bawang putih.

"tuh kan!" anna langsung mendekat kearah soonyoung lalu menoyor kepalanya sekuat tenaga. tanpa perasaan dan tanpa belas kasihan.

kepala cowo bermata sipit itu langsung miring 45 derajat ke kiri.

"untung kepala gua bukan kepala berbi yang bisa lepas copot nying. kalo ga ni kepala udah melayang kemana dah." -ksy
"bacot lo sipit." -la
"soonyoung bukan berbi! soonyoung itu ken tau!" -xmh

"santai napa, jing!" kata soonyoung udah kesel. lelaki itu langsung berdiri dari duduknya kemudian mencengkram lengan anna lumayan kuat.

"dari awal lo kayaknya udah gak suka deh sama gue." kata soonyoung pelan. tapi langkah kakinya terus mendekat kearah anna, "punya dendam apaan lo sama gua?"

jarak wajah anna dan soonyoung hanya berjarak satu jengkal. sialnya, anna tidak bisa berkutik sedikitpun entah kenapa. soonyoung kemudian mencoba menghapus jarak diantara mereka.






















"eHHHH ANNA SAMA SOONYOUNG LO NGAPAIN CIPOKAN DISINI?!?!"











yang barusan teriak kaya toa masjid itu xu minghao—wakil ketua pmr, yang sama sekali mulutnya gak bisa selow.












"ah! hampir aja tai." -ksy
"kebangsatan yang hqq." -la
"hao gak liat! hao tbatba buta!" -xmh

[]

singkat padat jelas seperti balasan chat gebetan y heungg.

vote vote vote !1!1!

ketos ; kwon soonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang