di hari rabu penuh dendam
"kamu itu perempuan, anna. kok bisa-bisanya kamu berantem sama laki-laki?"
suasana ruang kepala sekolah makin dingin dan tegang. di depan anna, sudah ada pak junmyeon—yang menjabat sebagai kepala sekolah. kemudian ada pak namjoon sebagai wali kelas anna dan bu taeyeon sebagai wali kelas soonyoung.
gak lupa, disamping anna sudah ada soonyoung yang masih tertunduk takut. akibat kejadian semalam, ia harus dipulangkan kerumah lebih awal oleh minghao dan jihoon. mama soonyoung yang liat anaknya udah hampir sekarat itu langsung kaget dan buru-buru bawa anak lanang nya kerumah sakit—untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
"saya kesel aja, pak, sama si soonyoung! habis gara-gara dia, saya jadi di ledekin! reputasi saya sebagai ketua osis hampir hancur!" balas anna berapi-api. pokoknya nge-gas pake banget, "asal bapak tau aja, soonyoung ini kemarin hampir nyium saya di ruang osis!" lanjut anna.
seluruh orang yang mendengar penuturan anna langsung kaget. begitu juga pak junmyeon yang mukanya shock parah.
"kamu kok berani melakukan tindakan asusila seperti itu, kwon soonyoung?!"
soonyoung masih diam. sama sekali gak punya nyali buat ngomong balik dan jawab pertanyaan pak junmyeon. bahkan, natap kepsek nya itu aja gak berani.
"err.. abis, pak.. si anna mela- melakukan kekerasan sama saya, pak. ya saya gemes sendiri lah!"
anna natap soonyoung balik dengan mata yang udah melotot, "eH MAKSUD LO APA, SIPIT?!"
"mpus perang dunia mau dimulai." -knj
"ya lo duluan kan, yang langsung sinisin gue?!" bales soonyoung nge-gas dan berapi-api.
"hEH KALO GASUKA YA GAUSAH PAKE NYIUM GUE SEGALA TOLOL!"
"EH KOK LO NGE GAS AMAT SIH PAKE NGATAIN GUA TOLOL? YA LO TUH YANG KEJAM KAYAK IBU TIRI! DIKIT DIKIT NGAMUK!"
"SUKA-SUKA GUA LAH MAU NGAMUK APA KAGA! EMANG LO SAPA GUA?!"
"soon gue bakal jadi cowo lo!"
"hEH! HEH! KOK MALAH BERANTEM!" bu taeyeon yang kayaknya juga kepancing emosi ikutan teriak melerai dua manusia ini.
soonyoung dan anna balik diem dan nunduk.
"kalian bakal bapak kasih skors 2 hari! tanpa penolakan!"
[]
"LO KENA SKORS?!" seungcheol yang tadinya posisinya lagi duduk, langsung berdiri sambil gebrak meja waktu denger penuturan soonyoung.
"akhirnya ada yang ngikutin jejak seungcheol." kata jeonghan santai.
memang, pas kelas 10 seungcheol pernah kena skors 1 minggu gara-gara jadi ketua tawuran sekolahnya. tapi gara-gara di skors, dia langsung tobat. dan beralih profesi dari kang tawuran, jadi kang kerdus.
sama sama gak ada faedahnya.
"gue sih seneng banget sehari soonyoung gak masuk. tentram ipa 2 tanpa adanya kekerdusan." komentar jihoon yang ngebuat soonyoung noyor kepala cowo mungil itu.
"gue sih gapapa kalo di skors. enak juga dapet tambahan libur banyak," soonyoung terus ketawa ngakak, "tapi nanti degem gue pada nyariin dan kangen. gue jadi kasihan."
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos ; kwon soonyoung
Fanfiction"kamu itu sebenernya kak ros atau ketua osis, sih? kok galak amat." - kwon soonyoung, 17 tahun. - copyright 2018, namjounkim