[3rd Person Point Of View]
"Hmm, memangnya kita masih punya kamar lebih, hanji?" Tanya sang commander.
"Tentu saja punya! Walaupun hanya tinggal 1 sih, hehe." Ucap hanji.
"Oh, apa ruangan yang kau maksud itu ruangan yang tepat disebelah kamarnya Levi?" Tanya Erwin memastikan.
"Tepat sekali! Jadi, apakah boleh, Y/N tinggal disini? Dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi lho Erwin." Ucap hanji sambil memelas.
Jeda beberapa detik, lalu sang commander memutuskan.
"Tentu saja boleh." Ucapnya sambil tersenyum kearah Y/N.
"Kyaa~! Akhirnya kau tinggal disini juga, Y/N!" Teriak hanji, girang.
Y/N menatap Erwin dengan pandangan berbinar dan tersenyum lebar.
"Terimakasih banyak, komandan Erwin." Ucap Y/N sambil membungkuk hormat.
"Sama-sama, Y/N. Tidak perlu se-Formal itu terhadapku." Ucapnya tersenyum.
"Yasudah kalau begitu. Y/N, kau belum sarapan kan? Ayo kita kekantin!" Ajak hanji.
Y/N mengangguk, izin pamit ke commander, dan menyusul hanji keluar ruangan.
***
Setelah sampai dikantin, Hanji dan Y/N segera mengambil tempat duduk. Kebetulan, mereka melihat sekerumunan Eren dkk. Hanji memutuskan untuk duduk disana.
"Hai, kalian semua~!" Sapa hanji.
"Hai juga kapten hanji!" Ucap mereka serempak.
"Eh, ada Y/N juga. Gabung disini aja Y/N! Ayo duduk sini." Ucap Eren mempersilahkan Y/N duduk didepannya.
"Aku titip Y/N sebentar ya! Aku mau mengambil makan untukku dan Y/N!" Ucap hanji sambil melenggang pergi untuk mengambil makanan.
Tak lama, hanji pun kembali dan membawakan makanan ke Y/N.
"Hei, Y/N! Ini makananmu! Aku harus pergi keruangan Erwin, ada urusan. Jadi, maaf ya aku tidak bisa menemanimu makan!" Ucap hanji sedih.
"Eh, hanji? Iya gak papa kok." Ucap Y/N sambil tersenyum.
"Oke deh kalau begitu~ aku pergi dulu, ya Y/N!~" Ucap hanji beranjak pergi.
"Iya!"
"Hei kamu, kudengar dari Eren namamu Y/N, benarkah?" Ucap seorang gadis bersurai kuning keemasan (?) Kearah Y/N.
Y/N menoleh keasal suara. "Iya, namaku Y/N." Ucap Y/N sambil tersenyum.
"Ohh~ Kalau begitu salam kenal, Namaku Krista Lenz. Panggil Krista saja, ya?" Ucap gadis itu sambil mengulurkan tangannya.
Membalas uluran tangannya, "Salam kenal juga, Krista." Y/N tersenyum.
"Hei, kalau namaku Ymir. Pelindungnya Krista. Jadi, jangan coba-coba kau menyakiti Krista-ku ya~" Ucap wanita--Yang lebih tinggi dari Y/N--itu.
"Ymir!" Jerit Krista malu.
Y/N terkekeh pelan. "Iya, salam kenal Ymir."
"Hei, kalau namaku Connie Springer! Panggil Connie saja, ya!"
"Iya Connie, salam kenal."
"Oh dan juga, gadis kentang yang itu namanya Sasha Blouse. Abaikan saja dia. Dan jangan terlalu dekat dengannya. Nanti, kau akan terkena virus rakusnya! Haha." Ucap Connie yang dihadiahi jitakan dari Sasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Corporal Heroes [Levi X Reader] (On Going)
FanfictionLevi ackerman namanya. Dia hebat, baik, pendiam. Walau aku tak suka cara bicaranya yg terdengar kasar dan ketus. Walaupun begitu, dia yg membuatku bertahan hidup. Dia selalu melindungiku dengan caranya sendiri. Walaupun itu menjengkelkan. Aku selalu...