Setelah selesai membuat kemah, mereka berkumpul untuk mendengarkan arahan dari Chanyeol, Jaebum, Irene dan Seulgi.
"Sekarang kita bagi 4 kelompok, yang pertama Taeyong, Yuta, Ong, Minhyun, Daniel, Rowoon, Jungkook sama Mingyu ikut gue cari kayu bakar" ucap Chanyeol.
"Kelompok kedua Ten, Taehyung, Jimin, Doyoung, Jehyun, Junhoe, Joshua, Bambam, Eunwoo, sama Wonwoo ikut gue ambil air dari sungai deket sini, soalnya persediaan air buat dimasak sedikit, belum lagi bak mandi toilet yang disediain airnya gak ada" ucap Jaebum.
"Sekarang kelompok 3 dan 4 cewek semua, kelompok 3, Jisoo, Nayeon, Bona, Sowon, Seolhyun, Nayoung, Hayoung, sama Chungha ikut gue siapin makanan" ucap Irene.
"Sisanya kelompok 4, Jennie, Joy, Sejeong, Yerin, Sana, Momo, Mina, Rose, Lisa, Chaeyeon, sama Eunha bantu gue bersihin sekitaran sini, biar bersih, kita gak bakal nyaman kalau tempat kemahnya kotor" ucap Seulgi.
"Oke, sekarang udah pada tau kelompoknya kan? kalau gitu semuanya bubar dan segera mengikuti perintah tadi bersama kelompoknya dan juga kita para alumni" ucap Chanyeol.
Semua pun bubar, dan segera melakukan apa yang telah diperintahkan tadi.
*****
(Focus Group 1)"Nah, disini kayunya banyak, ayo ambil" ucap Chanyeol lalu mulai mengambil satu persatu kayu dan mengumpulkannya.
Semuanya mengikuti apa yang dilakukan Chanyeol, tak lama kemudian kayu yang cukup banyak sudah berada ditangan mereka masing-masing.
"Udah semua kan?ayo balik, biar yang cewek bisa cepat masak" ucap Chanyeol.
Saat sedang berjalan, tiba-tiba Ong melihat sesuatu di tanah, sebuah kertas. Ong berusaha mengambilnya dan saat ia membaca kertas tersebut.
You First
Hanya itu tulisan yang ada di kertas tersebut, Ong heran tapi ia berusaha tidak perduli, dan kembali berjalan kearah kemah bersama yang lainnya.
*****
(Focus Group 4)"Semua udah dapat alat kebersihan kan? Ayo kita mulai bersihin nya, supaya kita bisa cepat istirahat" ucap Seulgi.
Semua mengikuti perintah Seulgi. Saat sedang menyapu, Chaeyeon melihat sebuah kertas berwarna kuning. Ia mengambil kertas tersebut dan membacanya.
You, tonight
"Tulisannya cuman ini doang, maksudnya apa coba? gak jelas" ucap Chaeyeon Lalu membuang kertas tersebut.
*****
(Focus Group 3)Kelompok 3 bersama Irene sedang memotong daging dan sayuran ada pula yang hanya sekedar membersihkan piring dan gelas dan ada yang merapikan alat masak. Yah, kegiatan memasaknya belum dimulai karena kayu bakar nya belum tiba.
"Kalau semuanya udah dipotong, kita istirahat dulu sambil nungguin kelompok 1" ucap Irene.
Semuanya mengikuti Irene.
"Lama banget sih kelompok 1, gue udah laper banget nih" ucap Nayeon.
"Sabar dek, semua juga laper kok" ucap Irene menanggapi Nayeon.
"Kak Irene, kakak cantik banget sih, bening banget, rahasianya apa sih? gue mau loh kayak kakak" tanya Hayoung yang kagum akan kecantikan Irene.
"Oh, ini pake perawatan alami, hampir tiap hari gue luluran pake madu, malemnya maskeran pake madu, harus madu alami" jelas Irene.
"Serius kak cuma madu doang? kalau gitu pas pulang gue langsung minta dibeliin madu deh, gue pengen banget kayak kak Irene" ucap Hayoung.
"Kayak gue? tapi si Jisoo sama Bona nggak kalah cantik dari gue, lo gak tanya rahasia mereka?" ujar Irene.
"Gak ah, kak Irene lebih cantik" ucap Hayoung.
Jisoo dan Bona yang dibicarakan hanya diam saja dan sesekali tersenyum jika ditatap, yah mereka berdua tuan putrinya 95 line.
Sedang asyik mendengarkan pembicaraan antar kakak-kakak tingkatnya, Chungha melihat sebuah kertas terletak tak jauh dari tempat duduknya, awalnya ia cuek saja, tapi ia penasaran dan segera mengambil kertas tersebut dan membacanya.
Your Friendship, oh no
Your Love"Maksudnya apa ya? sahabat gue, cinta gue? apa...." Chungha tidak melanjutkan gumamannya karena kelompok 1 telah tiba membawa kayu bakar.
Ia melihat ke arah Ong, sahabatnya dan orang yang paling ia cintai. Apa yang dimaksud dalam surat itu adalah Ong? memangnya ada apa dengan Ong, apa akan terjadi sesuatu dengan Ong.
"Ah, gak usah dipikirin deh, lagian belum tentu surat ini ditujuin ke gue" ucap Chungha lalu mengikuti yang lainnya untuk memasak.
*****
(Focus Group 2)Kelompok 2 kini telah selesai mengambil air dari sungai, kini mereka dalam perjalanan kembali keperkemahan.
Saat sedang dalam perjalanan, Junhoe melihat sebuah kertas yang tak jauh darinya, lalu ia membaca kertas tersebut.
Your Lovely Girlfriend
Junhoe yang hanya iseng membaca kertas tersebut tampak tidak perduli dan mengira kertas itu adalah surat seseorang yang terjatuh, ia pun melanjutkan perjalanan menuju perkemahan bersama yang lainnya.
*******
Sekarang, semuanya tengah duduk didekat tenda masing-masing dan menyantap hasil masakan kelompok 3 yang menurut mereka cukup lezat.
Setelah selesai, Sejeong dan Chungha bertugas mencuci piring untuk hari ini.
Saat sedang asyik mencuci piring, Sejeong melihat Ong berjalan menuju hutan.
"Chung, Chung..." panggil Sejeong pada Chungha.
"Apa?" Chungha menatap Sejeong.
"Itu si Ong, ngapain coba kehutan? sekarang kan hampir magrib" ucap Sejeong sambil menunjuk arah Ong yang memang sedang berjalan masuk ke hutan.
Chungha menatap kearah Ong, ia tengah berlari kecil dan seperti sedang mengikuti seseorang. Tiba-tiba, perasaan Chungha tidak enak, ia teringat akan tulisan pada surat tadi.
"Jeong, ayo kita ikutin Ong!" ajak Chungha sambil menarik tangan Sejeong.
"Eh...tapi cuciannya?"
"Biarin aja dulu, ayo!"
"Yaudah, bersihin tangan dulu, banyak sabun Chung!"
Cungha tidak memperdulikan perkataan Sejeong, ia menarik Sejeong untuk mengikuti Ong kehutan.
Saat tiba di hutan, mereka kehilangan jejak Ong.
"Chung, si Ong tadi kemana? kok gak ada sih?" tanya Sejeong pada Chungha.
"Gue juga nggak tau, kayaknya kita kehilangan jejak" ucap Chungha sedikit frustasi, ia benar-benar mengkhawatirkan Ong.
Tiba-tiba, mereka berdua mendengar suara teriakan yang cukup nyaring. Mereka pun mencari arah suara tersebut. Lalu mereka menemukan sesuatu yang mengerikan.
"Ong!!!"
*****
Napa?Gaje? Yaudah, Votment yo, biar nggak Gaje lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Campsite | 95-97 Liners
Mystery / Thriller[COMPLETED] ( 17+) Bagaimana jadinya jika camping yang harusnya mengasyikkan berubah menjadi menyeramkan?