Taeyong CS membawa paksa Jennie ke lapangan selanjutnya. Setibanya disana, mereka langsung memyerahkan Jennie ke orang-orang berpakaian serba hitam dan berpenutup wajah.
"Nih, kita serahin ni cewek ke kalian semua, terserah mau kalian apain, gue yakin dia pelaku yang sebenarnya" ucap Doyoung yang mendorong Jennie hingga tersungkur dihadapan orang berpakaian serba hitam dan berpenutup mata, yang paling sering berbicara ditengah lapangan, Suho.
"Wow, tumben sekali kalian langsung membawa tersangka tanpa clue, ini sebuah peningkatan"
"Ya, berterima kasih sama bos lo yang nggak hati-hati menemui anak buahnya" ucap Minhyun.
"Please guys, gue bukan pelakunya, tadi Hanbin yang narik gue buat ngomong sama dia" ucap Jennie.
"Hanbin?"
Bukan hanya Suho, tapi semua yang berada dibelakangnya juga berpenampilan sama sepertinya saling melihat dan kaget.
"Jadi, udah tau salah satu dari kita? "
"Ya, gue tau karena Hanbin sendiri yang narik gue dan nyuruh gue lari ninggalin hutan ini" jelas Jennie.
Suho dan yang lainnya tampak berpikir. Sementara, Doyoung terus saja memojokkan Jennie.
"Tuh kan, secara nggak sengaja lo ngaku kalau lo bos mereka, gak mungkin salah satu dari mereka nyuruh lo selamatin diri kalau gak ada hubungan apa-apa" ucap Doyoung sinis.
"Sekarang gue sama Hanbin emang gak ada hubungan apa-apa, tapi dulu dia mantan gue yang pernah gue selingkuhin, dan sumpah tadi dia narik gue dan ngajak gue ngomong" jelas Jennie.
"Bulshit, mana ada mantan yang pernah lo sakitin pengen nyelamatin lo, yang ada dia gak bakal perduli" ucap Doyoung.
"Beneran, gue gak bohong, dan please percaya sama gue, gue bukan pelakunya" ucap Jennie.
Jennie sangat ketakutan dan terus saja dipojokkan oleh Doyoung, bahkan Jennie sampai mengeluarkan air mata. Sementara, Taeyong dan lainnya hanya diam saja memperhatikannya bahkan menatap Jennie dengan tatapan menghakimi.
"Udah-udah, harap tenang, jadi Jennie, karena mereka udah mantap buat milih lo, terpaksa lo harus di eksekusi sekarang".
"Bukan gue pelakunya, bukan gue!!!" Jennie menangis sejadi-jadinya.
Kemudian Suho berbalik, kemudian masuk ke dalam gubuk yang ada dibelakangnya.
Sementara, didalam gubuk tersebut ada Hanbin yang ditahan oleh Hoshi, Zelo dan Dokyeom.
"Lepasin gue!! gue mau nyelamatin Jennie"
"Jangan Bin, yang ada lo bakal dihukum sama kak Suho" ucap Hoshi.
"Dan perlu lo ingat Bin, Jennie itu udah nyakitin lo, dan itu alasan utama lo buat ikut dalam misi kita" ucap Zelo."Tapi hati gue masih untuk Jennie, gue belum bisa ngelupain dia" ucap Hanbin.
"Please, kak Hanbin, jangan kesana, nanti kakak bakal dihukum sama kak Suho" ucap Dokyeom.
"Bin, masa lo lebih milih cewek yang udah nyakitin lo daripada temen lo sendiri?" ucap Hoshi.
"Ingat Bin, Jennie beserta anggota geng Taeyong yang lainnya sering ngebicarain bahkan ngehujat temen kita, padahal semua kesalahan Taeyong, tapi tetep aja temen kita yang mereka hina" ucap Zelo.
"Dan ingat juga kak, masing-masing dari kita juga punya dendam tersendiri sama mereka" ucap Dokyeom.
Brakkk....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Campsite | 95-97 Liners
Mystery / Thriller[COMPLETED] ( 17+) Bagaimana jadinya jika camping yang harusnya mengasyikkan berubah menjadi menyeramkan?