Setelah lelah berlari, Taeyeong cs memutuskan untuk berjalan kaki dengan santai menuju ke lapangan berikutnya.
Namun, saat sedang berjalan, Jennie yang berjalan paling belakang ditarik oleh seseorang. Salah satu lelaki berpakaian dan berpenutup wajah serba hitam.
Jennie berusaha memberontak.
"Lepasin gue" namun, lelaki itu tidak mengubrisnya.
Saat berada dibawah pohon besar yang tidak jauh dari jalan yang dilewati Taeyong dan yang lainnya, lelaki tersebut berhenti dan menghadap ke arah Jennie.
"Maksud lo apa bawa gue kesini? lo mau bunuh gue?" tanya Jennie.
Bukannya menjawab pertanyaan Jennie, lelaki tersebut malah menyuruh Jennie untuk pergi dari hutan itu.
"Jen, sekarang lo pergi dari sini gue gak mau kalau lo sampai mati" ucap orang tersebut.
Pastinya Jennie dibuat kaget dan heran dengan perkataan laki-laki itu, bagaimana bisa salah satu dari sekelompok orang yang dengan tega membunuh teman-temannya bahkan menodai teman-teman perempuannya untuk pergi dari tempat terkutuk itu.
"Lo nyuruh gue pergi dari hutan ini? gak salah? bukannya lo mau ngebunuh gue dan yang lainnya? lo siapa sih sebenarnya?" tanya Jennie.
Lelaki itu menghela nafas sejenak lalu membuka penutup wajahnya.
"Hanbin??!!"
"Iya ini gue Jen, orang yang dulu lo sakitin, Hanbin"
Mulut Jennie menganga tidak percaya atas apa yang dilihatnya.
"Sekarang lo udah tau siapa gue kan? jadi, please Jen, lo pergi dari hutan ini, gue gak mau lo kenapa-napa Jen" ucap Hanbin.
Jennie terdiam sejenak.
"Kenapa Bin? kenapa lo nolongin orang yang udah nyakitin lo?" tanya Jennie.
Hanbin kembali menghela nafasnya.
"Gue juga gak tau Jen, lo udah bener-bener nyakitin gue, tapi cinta yang gue punya cuma berpihak sama lo" jelas Hanbin.
"Tapi, kenapa lo ikut jadi anak buah pelakunya? gue gak percaya kalau lo salah satu dari mereka" ucap Jennie.
"Gue gak bisa ngasih tau soal itu, yang pasti lo harus tau kalau gue gak nodain siapapun, dan yang harus lo tau, ini semua ada hubungannya sama Taeyong" ucap Hanbin.
Sementara itu Taeyong dan yang lainnya menyadari bahwa Jennie tidak ada dibelakang mereka. Ya, semenjak kejadian Eunha yang dibunuh diam-diam juga Jisoo, mereka memutuskan untuk selalu mengabsen teman-teman mereka diperjalanan saat akan sampai di lapangan berikutnya.
"Kalian tepat didepan Jennie kan? masa kalian gak nyadar kalau Jennie gak ada?" tanya Taeyong pada Lisa, Bambam, dan Daniel yang tadi kebetulan berjalan tepat didepan Jennie.
"Kita gak tau kalau Jennie tiba-tiba hilang, soalnya dia gak bersuara sama sekali dibelakang kita" jelas Daniel.
Perkataan Daniel diangguki oleh Bambam dan Lisa.
Taeyong berpikir sebentar, kemudian ia meminta teman-teman dan para adik kelasnya serta Chanyeol dan Irene untuk mencari keberadaan Jennie.
"Pokoknya sekarang kita semua mencar, dan bagi yang udah dapatin keberadaan Jennie harus bersiul dengan keras dan teriakin dimana tempat kalian dapetin Jennie" pinta Taeyong.
Setelah itu, mereka semua berpencar mencari keberadaan Jennie.
Kemudian ditempat Jennie dan Hanbin....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Campsite | 95-97 Liners
Mystery / Thriller[COMPLETED] ( 17+) Bagaimana jadinya jika camping yang harusnya mengasyikkan berubah menjadi menyeramkan?