"Berhenti dulu guys, gue capek" keluh Chungha karena mereka tidak berhenti berlari sejak pergi dari lapangan sebelumnya.
Semua mengikuti kemauan Chungha, lagi pula mereka semua juga lelah.
"Gue udah gak kuat, kalau gini terus kita semua bakal mati, entah karena salah nebak, keracunan atau kecapean" ucap Yerin.
"Bisa juga kita disingkirin ditengah jalan, atau dibunuh pas tidur sama teman sendiri, gue gak yakin penghianat disini udah abis" ucap Jennie.
"Jangan lupa, penghianat yang sebenarnya belum diungkap" kata Daniel.
"Gimana nih, yang kelas sepuluh tinggal gue, Mina, Lisa sama Bambam doang yang masih hidup" ucap Mingyu.
"Iya juga ya, gak lama lagi pasti kita juga bakal dibunuh" ucap Lisa.
"Kamu gak boleh ngomong gitu sayang, gak bakal ada yang boleh misahin kita" ucap Bambam lalu memeluk Lisa.
"Gak ada gimana? kamu lupa sama Eunha dan Jungkook? terus Chaeyeon sama Junhoe? dan jangan lupa kak Ong dan kak Chungha" ucap Lisa.
Ia tidak sadar bahwa ucapannya membuat Chungha sedih dan kembali mengingat Ong.
"Eh, maaf kak Chungha aku gak ada maksud"
"Gak papa kok Lis" ucap Chungha tenang.
"Gue gak tau kita harus gimana lagi, kita udah gak punya jalan lain selain ngikutin perintah orang-orang itu" ucap Taeyong.
"Berarti kita harus ke lapangan selanjutnya, lagi?" ucap Minhyun.
"Gak ada pilihan lain, udah ayo lanjut" perintah Taeyong.
Mereka sampai dilapangan berikutnya.
"Akhirnya, kalian nyampe juga"
"Apa kalian udah mikirin siapa pelakunya?"
Mereka semua saling bertatapan, sejak tadi mereka belum menemukan tersangka.
"Bilang aja kalau belum, biar gue kasih clue tentang pelaku yang sebenarnya"
"Seriusan lo bakal kasih tau siapa pelakunya?" tanya Sowon.
"Bukan pelakunya tapi clue mengenai pelaku sebenarnya"
"Yaudah kasih tau sekarang" ucap Bambam.
"Jadi clue nya adalah, dingin seperti es"
"Lah, apaan dah dingin seperti es? dispenser ya kali?" ucap Jimin.
"Masa menyangkut marga sama arti nama lagi sih?" ucap Jennie.
"Emang ada marga yang artinya kayak gitu?" tanya Yerin, yang disambut gelengan kepala dari Jennie.
"Apa mungkin sikap dan perilakunya?" ucap Chungha."Bisa jadi" ucap Daniel.
"Tapi kayaknya emang berhubungan sama itu deh" ucap Lisa.
"Berarti kita harus mikir siapa diantara kita yang punya sikap kayak gitu" ucap Chungha.
Mereka menentukan Jennie, Wonwoo, Nayoung dan Mingyu sebagai tersangka.
"Sorry karena kalian berempat dijadiin tersangka, jadi kalian sementara misah dulu dari kita semua, kita mau diskusi" ucap Taeyong.
"Apaan sih kak? gue bukan pelakunya, masa kalian gak percaya sih sama gue?" ucap Jennie.
"Sorry Jen, masalah untuk saat ini gak ada yang bisa dipercaya" ucap Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Campsite | 95-97 Liners
Mystery / Thriller[COMPLETED] ( 17+) Bagaimana jadinya jika camping yang harusnya mengasyikkan berubah menjadi menyeramkan?