01.Awal

12.4K 526 15
                                    

Meskipun ff ini udah end, tetep coment ya please!

_________________________________________

Y/n adalah seorang fangirl yang sudah menabung bertahun-tahun untuk bisa terbang ke korea. Tujuannya tidak lain adalah untuk menonton konser boyband favoritnya yaitu EXO.

"Y/N!"

Teriak mamanya, namun Y/n menghiraukannya.

"Y/N! BANGUN. KALO GA BANGUN, MAMA BAKAR SEMUA POSTER KAMU!"

Kali ini teriakan mamanya mampu membuat Y/n beranjak dari tempat tidur dan pergi mandi.

"IYA MA, INI UDAH BANGUN"
Teriaknya tidak kalah kencang seperti suara mamanya.

Oh iya, Y/n hari ini itu mau berangkat ke Korea Selatan. Karena itu sang mama membangunkannya. Mama Y/n tidak melarang anaknya karena uang yang Y/n gunakan adalah uang tabungan nya sendiri.

Setelah mandi Y/n langsung bersiap-siap dan menuju ke meja makan untuk sarapan.

"Y/n, kamu disana jaga diri baik-baik ya, jangan gampang percaya sama orang yang baru kenal. Jangan lupa makan, tidurnya jangan kemaleman, uangnya buat hal yang penting dan berguna aja"

Itu lah pesan mama Y/n saat mereka sarapan.

"Iya mama ku sayang, bawel banget sih. Lagian Y/n disana kan cuma 2 minggu aja ga sampek 1 bulan mamaa~"

"Iya sayang. Tapi jangan lupa pesan mama"

"Iya mama"

Setelah mengobrol dengan mamanya, mereka lanjut makan. Setelah selesai sarapan, taxi yang sudah mama pesan untuk Y/n ternyata sudah sampai. Sebelum Y/n pergi, dia memeluk mamanya dengan erat dan menangis dipundaknya. Maklum lah karena dia hanya tinggal dengan sang mama. Sedangkan papanya sudah bercerai sejak Y/n di taman kanak kanak (TK).

"Y/n jaga diri kmu baik-baik ya. Setelah sampai jangan lupa hubungi mama loh"

"Iya mama, Y/n akan selalu denger nasihat mama. Dan nggak usah khawatir, Y/n pasti akan hubungi mama jika sudah sampai"

Y/n pun mencium pipi mamanya dan berakhir mencium punggung tangan sang mama. Lalu Y/n masuk kedalam taxi tak lupa membawa gitar kesayangannya.

Di perjalanan...

Y/n bingung mau berbuat apa. Rasanya sangat bosan. Dan Y/n memutuskan untuk stalking media sosial biasnya. Iya biasnya adalah Byun Baekhyun EXO.

Setelah lama Y/n bergulat dengan ponsel nya. Tak terasa Y/n sudah tiba di bandara.

Setelah membayar taxi, Y/n memasuki bandara dgn mata berkaca-kaca karena akan meninggalkan tanah air, meskipun hanya 2 minggu. Iya, Y/n memang sedikit lebay.

Di dalam pesawat..

Y/n mulai bosan lagi. Akhirnya dia memutuskan untuk tidur. Tak lama setelah Y/n tidur, ada yg membangunkannya.

"Permisi nona, anda sudah sampai di tempat tujuan" Pramugari itu pun kemudian meninggalkan Y/n.

Setelah keluar dari pesawat, Y/n tersenyum bahagia karena ini seperti mimpi. Dulu Y/n hanya berhayal untuk ke sini, dan hari ini dia bisa menginjakkan kaki di negeri para oppa dan menghirup udara yang sama dengan mereka.

Y/n baru sadar jika udara disini lebih dingin, dia tidak sempat melihat di internet sedang musim apa korea bulan ini. Untungnya dia membawa jaket yang lumayan tebal di kopernya. Y/n pun memakainya.

"Akhirnya aku sampai juga di sini. Ternyata disini dingin" ucapnya sambil berjalan menggeret koper.

"Rasanya aku sangat haus"

LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang