Di pagi hari yang cerah ini, Y/n sedang menemani Seulgi berbelanja.
"Sojunghan, Baekhyun akan segera menjalani wamil" Ucap Seulgi.
Sudah hampir 1 tahun Y/n putus dengan Baekhyun. Dan Y/n juga tahun depan sudah tidak di korea lagi. Dia akan kembali ke indonesia.
Y/n berusaha menjawab dengan setenang mungkin.
"Kenapa eonnie memberitahuku?" Y/n.
"Sojunghan, kau bisa membohongi semua orang kecuali aku. Aku tahu kau masih punya perasaan pada Baekhyun." Seulgi.
Y/n menunduk. Memang benar dia masih mencintai Baekhyun. Memang benar dia belum bisa atau bahkan tidak bisa move on.
"Sojunghan, jangan menyesal dikemudian hari. Taeyeon dan Baekhyun sudah putus setelah acara SBS beberapa bulan yang lalu." Jelas Seulgi.
Y/n juga ingin kembali bersama Baekhyun. Namun dia sudah berjanji tidak akan membuka hatinya pada semua orang kecuali calon suaiminya.
Ibunya pun sudah sepakat akan mencarikan Y/n jodoh yang tepat. Yang bisa merawat putrinya dengan baik.
"Percuma eonnie, mama akan menjodohkanku" Y/n.
Seulgi memegang pundak Y/n. "Dengar Y/n, setidaknya jangan bersikap terlalu dingin padanya".
Memang Y/n selalu bersikap dingin pada Baekhyun. Saat bersimpangan dengan Baekhyun, Y/n selalu cuek. Saat Baekhyun ingin berbicara, Y/n selalu membuat alasan.
"Baekhyun sangat frustasi" Seulgi.
"Bagaimana mungkin?. Dia terlihat baik baik saja, bahkan wajahnya selalu ceria" Y/n.
"Dengarkan aku. Setiap idol akan terlihat ceria didepan penggemarnya, dia tidak ingin penggemarnya menjadi khawatir. Kau bisa lihat Baekhyun bahagia di luar sana, tapi saat dia sendirian, dia sangat terpuruk dalam kesedihan" Seulgi.
Y/n menundukkan kepalanya saat mendengar penjelasan Seulgi.
"Tapi aku lebih tersakiti" gumam Y/n yang masih bisa di dengar Seulgi.
"Tapi setidaknya jangan bersikap dingin padanya Y/n" Seulgi.
Y/n berpikir bahwa dia terlalu dingin pada Baekhyun. Mulai sekarang dia akan bersikap biasa saja jika bertemu Baekhyun. Bersikap seperti idol dan fansnya.
Setelah menyelesaikan belanjanya, mereka kembali ke dorm.
Di dorm terlihat ada Sehun yang sedang duduk di sofa dengan raut cemas diwajahnya. Para member RV juga terlihat khawatir.
"Ada apa ini?" Seulgi.
"Baekhyun....." Yeri.
Sehun segera menghampiri Y/n dan memegang tangan Y/n.
"Noona, kumohon datanglah ke dorm" Sehun.
"Memangnya kenapa?" Y/n dengan wajah bingungnya.
"Baekhyun hyung sakit, sudah dari kemarin suhu badannya sangat panas" Sehun.
"Lalu kenapa kau memanggilku?" Y/n menundukkan kepalanya.
"Baekhyun hyung tiap malam selalu memanggil namamu" Sehun.
"Kenapa harus aku?" Y/n.
Sehun bersujud di kaki Y/n, membuat Y/n gelagapan lalu memegang pundak Sehun agar berdiri.
"Sehun, berdirilah" Y/n.
Sehun tidak memperdulikan perkataan Y/n.
"Kumohon noona, aku sudah tidak tahan dengan sikap Baekhyun hyung" Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISI
FanficKisah seorang fangirl yg pergi ke korea, dan bertemu idolanya. Hingga menjalin hubungan yg special. Mungkin part pertama membosankan, tapi part selanjutnya seru kok. *Bahasa non Baku *Banyak typo bertebaran *Lebih seru dari cerita pertamaku Note : Y...