Sesuai janji, author update setelah lomba. Voment ya!
Tidak terasa sudah tiga tahun y/n menjadi kekasih Baekhyun. Kebetulan hari ini adalah hari anniversary mereka yang ke 3 tahun.
Y/n berencana membuat kejutan untuk Baekhyun. Karena sudah hampir 5 bulan ini Y/n marahan sama Baekhyun. Bahkan tidak pernah ketemu.
Y/n membuat kejutan juga untuk minta maaf karena marah sama Baekhyun hampir 5 bulan.
Sekarang y/n sedang berbelanja di supermarket untuk membeli bahan yang digunakan saat membuat kue.
Setelah membeli semua bahan yang diperlukan, y/n pergi ke toko untuk membeli bahan yang dia gunakan dalam membuat hadiah Baekhyun.
Y/n memang ingin membuatnya sendiri agar terlihat sepesial.
Setelah semua terpenuhi, y/n pulang ke apartemennya.
Y/n p.o.v
Aku sekarang sedang membuat kue untuk anniversary kita. Aku ingin membuat kue strawberry tetapi luarnya dilapisi coklat.
Tidak perlu waktu lama untuk membuatnya. Setelah kue yang ku buat selesai aku berencana menghubungi member exo.
Aku menghubungi Sehun, tetapi tidak diangkat. Begitu juga dengan Suho dan Xiumin. Lalu aku mencoba menghubungi Chanyeol.
"Hallo"
"Hallo Chanyeol, apa semua member exo ada di dorm sekarang?"
"Iya, mereka sedang bermain game. Kecuali Baekhyunnie, dia sedang keluar"
"Tolong loud speaker, aku ingin bicara pada semua member"
Chanyeol menurutinya.
"Hai semua, aku ingin meminta bantuan dari kalian untuk membuat surprise untuk Baekhyun."
"Memang ada acara apa" Xiumin.
"Mmmm.... sebenarnya hari ini anniversary kita"
"Wow, tentu noona aku akan membantumu" Sehun.
"Datanglah kesini y/n, kita buat acaranya disini dan mengejutkan Baekhyun saat dia pulang nanti" Suho.
"Baiklah aku segera kesana"
Aku segera membawa semua perlengkapan yang aku butuhkan dan menuju dorm exo. Oh iya, aku sebenarnya masih menjadi asistan Seulgi eonnie.
Namun aku mendapat cuti 1 bulan. Seulgi eonnie sangat baik bukan.
Y/n p.o.v end
Y/n telah sampai di dorm exo. Dia segera mengetuk pintu itu. Dan yang membukanya adalah Chanyeol.
"Hai" Y/n.
"Woah kau sudah datang" Chanyeol.
Chanyeol mempersilahkan y/n masuk kedalam. Saat sudah sampai di ruang tamu, ternyata para member sudah menunggu.
Y/n segera bergabung dengan mereka.
"Hai noona" sapa Sehun.
Y/n tersenyum menanggapi. Lalu duduk disampingnya.
Mereka duduk melingkar untuk mendiskusikan.
"Jadi rencananya kita akan mematikan lampu. Saat Baekhyun membuka pintu kita nyalakan lampunya dan y/n berdiri didepan Baekhyun sambil membawa kue." Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISI
FanficKisah seorang fangirl yg pergi ke korea, dan bertemu idolanya. Hingga menjalin hubungan yg special. Mungkin part pertama membosankan, tapi part selanjutnya seru kok. *Bahasa non Baku *Banyak typo bertebaran *Lebih seru dari cerita pertamaku Note : Y...