Sequel 05

2.6K 180 7
                                    

Komen yang banyak ya😁aku suka komen kalian dari pada vote.


°•○●♡●○•°


Sudah 1 bulan usia kandungan Y/n. Tapi Baekhyun tetap bekerja seperti biasa.

Malam ini Baekhyun ada acara musik. Y/n memaksa ikut namun tidak diperbolehkan.

Padahal Y/n rindu dengan member RV. Sudah beberapa bulan ini mereka sangat sibuk dan jarang memberi kabar untuk Y/n.

Baekhyun sekarang sedang menata rambutnya didepan cermin menggunakan sisir.

Y/n duduk dipinggiran ranjang sambil mengerucutkan bibirnya kesal. Dari tadi dia sudah membujuk sang suami agar diperbolehkan ikut, tapi tetap saja tidak boleh.


Setelah selesai menyisir rambut Baekhyun menghampiri Y/n dan berjongkok didepannya.

Tangan Y/n dia raih dan dikecup lama.

"Aku berangkat dulu ya." Baekhyun.

Baekhyun hendak berdiri tetapi tangannya di genggam dengan kuat membuatnya kembali berjongkok.

Y/n menggelengkan kepala pertanda Baekhyun tidak boleh pergi.

"Gak boleh." Lirih Y/n.

Baekhyun menghela nafas lalu menangkup kedua pipi Y/n. Dikecup singkat bibir cemberut Y/n.

"Kalau udah selesai aku langsung pulang kok." Baekhyun.

Y/n tetap menggeleng.

"Kamu boleh pergi, tapi aku ikut." Kini Y/n menatap mata Baekhyun memohon.

"Tapi nanti kamu disana kecapean sayang, disana itu sibuk." Baekhyun.

Y/n tetap menggeleng kuat.

"Enggak! Pokoknya aku mau iku! Kalau aku ga boleh ikut, kamu juga ga usah kesana! Yang minta ikut juga bukan aku! Tapi bayinya!." Teriak Y/n.

Baekhyun menghela nafas. Dia kesal dengan sikap Y/n. Y/n sangat manja dan selalu pemaksa selama kehamilan.

Baekhyun kesal karena Y/n selalu menggunakan alasan bayi mereka untuk meminta sesuatu.

Baekhyun melepas tangkupannya dan berdiri.

"Yaudah ayo." Ucap Baekhyun dingin.

Y/n tersenyum lalu bangkit dan mengikuti Baekhyun yang berjalan menuju mobil.







●●●




Sesampainya di lokasi acara Baekhyun langsung turun tanpa memperdulikan Y/n yang jalan dengan susah payah karena memakai sepatu berhak tinggi.

"Annyeonghaseo " Sapa Y/n saat memasuki ruangan bertuliskan exo.

Semua yang ada disana tersenyum dan membalas sapaan Y/n.

"Annyeong noona, kenapa ada disini?." Sehun.

Y/n mengelus perutnya yang tertutup baju.

LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang