09.Cemburu

4.2K 292 5
                                    

Y/n terbangun tanpa Baekhyun di sampingnya.
Dan dia menemukan sebuah kertas.

Selamat pagi sayang, kamu terlihat sangat lelah karena menangis semalam, aku jadi tdk tega membangunkanmu.
Aku berangkat ke dubai ya sayang..
Aku sudah memasak sarapan untukmu, dimakan ya..

Love you💌

Y/n tersenyum membaca note dari Baekhyun.
Dia segera bangkit dan mandi.
Setelah itu Y/n memakan sarapan yang di masak oleh Baekhyun.
Masakannya agak terlalu asin .
Tapi Y/n yakin pasti itu buatnya sangat susah.




Hari mulai senja.
Y/n belum mendapat kabar dari Baekhyun sejak tadi pagi.
Y/n menghela nafas dan membuka akun sosmednya.

Saat Y/n melihat postingan ig salah satu fans Baekhyun.
Entah mengapa hatinya merasa sakit.

"Kenapa sih harus deket sama mantan, kan bisa di sebelah yang lain kalo foto" Kesalnya.

Y/n pun memilih untuk tidak memainkan ponselnya. Dan pergi keluar ke taman.






Ditaman Y/n duduk di bawah pohon besar yang sejuk.

Entah mengapa, Y/n selalu kepikiran Baekhyun. Y/n khawatir jika Baekhyun selalu dekat dengan Taeyon. Kalau terlalu dekat maka tidak mungkin jika tidak tumbuh kembali benih benih cinta mereka.

Pikiran Y/n selalu memikirkan hal yang negatif. Y/n merasa tidak pantas untuk Baekhyun. Taeyon jelas lebih cantik darinya, lebih putih darinya.
Y/n orang indonesia jadi kulitnya berwarna sawo matang.

Y/n selalu saja membandingkan dirinya dengan mantan Baekhyun itu.
Hingga tak terasa butiran air mata sudah menetes di pipinya. Y/n segera mengusapnya kasar. Dan pergi kembali ke apartement.
























2 hari kemudian....

Entah sejak kapan Y/n selalu mengurung diri dikamar.
Dan yang Y/n lakukan hanya menangis hingga lupa makan.

Sudah 2 hari dia tidak makan dan hanya minum air putih. Matanya sudah bengkak karena terlalu banyak menangis.

Dan Y/n selalu berpikir jika Baekhyun sangat bahagia disana bersama sang mantan.

Drrtt

Drrttt

Drrtt

Itu berasal dari ponsel Y/n. Lalu dia segera mengangkatnya karena itu dari temannya, Faizah.

"Yeoboseyeo?"

"Y/n.. aku kangen banget sama kamu"

"Iya aku juga kangen"
Suara Y/n sedikit bergetar karena mungkin terlalu banyak menangis dan belum makan.

"Y/n.. ada apa??knapa suaramu parau seperti sedang sakit,,apakah kau sedang sakit?"

Y/n tidak tahan membendung air mata sejak tadi. Dia ingin menceritakan semua kepada sahabatnya itu.

"Hiks..hiks.. Faizzz"
Tangis Y/n sudah meluap luap.

"Hei hei knapa kau menangis??ada apa??ceritalah pada faizmu ini"

"Faiz...hikss... selama ti-tiga hari i-ini..hiks... Baekhyun ti-tidak ada ka-bar... hiks... dan a-aku me-meli-hat..hiks.. foto-nya bersa-bersama Taeyon eonni...hiks.."

"Hmmm... sudah ku duga gara-gara itu.. Baiklah aku akan menanyakannya"

"Ba-bagaimana..hiks.. kau mem-beri tahu-nya..hiks"

LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang