Jam menunjukkan pukul 4 WIB.
Y/n terbangun dan segera mandi.Setelah sholat subuh Y/n kembali ke kamarnya.
Baekhyun masih tertidur dengan pulas. Pasti dia kelelahan tadi malam jalan kaki muter 6 desa.
Y/n menuju dapur dan melihat mama sedang menyiapkan hidangan lebaran.
"Ma, y/n boleh bantu gak?"
Mama yang sedang merebus air pun mengalihkan pandangannya menatap Y/n.
"Gausah, mending kamu masukin camilan ketoples terus tata dimeja ruang tamu"
Y/n mengangguk dan langsung mengerjakan perintah mama.
Y/n menata semua dengan rapi di atas meja.
"Y/n ini sudah jam 5, cepat siap²!" teriak mama.
"Iya ma!"
Y/n bergegas kekamar mandi untuk mandi tentunya. Setelah keluar dari kamar mandi, Y/n melihat Baekhyun yang masih tertidur dengan lelap.
Y/n menghampirinya sebelum pergi ke masjid untuk sholat idhul fitri tentunya.
Y/n mengecup pelan dahinya dan mengelus kepalanya dengan sayang.
"Tidur yang nyenyak ya Baekkie" bisiknya.
Lalu Y/n keluar kamar dan melihat semua anggota keluarganya sudah berkumpul untuk berangkat ke masjid bersama.
Skip selesai sholat.
Y/n lalu berlari menuju kamar memastikan apakah Baekhyun sudah bangun.
Saat Y/n membuka kamar, dia tersenyum. Ternyata Baekhyun sudah rapi dengan setelan kemeja panjang warna putih.
"Yang" panggilnya.
Y/n menghampirinya lalu meletakkan mukenahnya ke dalam lemari.
"Apa" jawab Y/n ketika sampai di depan kekasihnya.
"Aku udah ganteng belom?" tanyanya sambil senyum.
Y/n mau gak mau juga ikutan senyum.
Y/n mengancingkan kerah kemeja Baekhyun.
"Nah gini lebih handsome" puji Y/n sambil mengacak gemas rambutnya.
"Ih sayang, kamu mah gitu. Rambut aku berantakan lagi nih"
Baekhyun mengerucutkan bibirnya kesal. Tpi menurut Y/n itu menggemaskan.
"Iya iya mana sini aku rapiin lagi"
Y/n menuntun Baekhyun duduk dimeja rias yang ada dikamarnya.
"Mau model yg gimana?"
Baekhyun tersenyum remeh. Dia hanya tak tau saja jika Y/n jago dalam segala urusan make up. Tapi gak jago make up diri sendiri.
"Emang kamu bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISI
FanfictionKisah seorang fangirl yg pergi ke korea, dan bertemu idolanya. Hingga menjalin hubungan yg special. Mungkin part pertama membosankan, tapi part selanjutnya seru kok. *Bahasa non Baku *Banyak typo bertebaran *Lebih seru dari cerita pertamaku Note : Y...