26.Baekkie ngambek

2.4K 185 14
                                    

Masih dimalam pesta SM. Y/n duduk disebelah Baekhyun dan berhadapan dengan Seulgi.

"Sojunghan, maaf ya. Aku tidak tahu kalau kau-" Seulgi.

"Sudah, tidak apa apa eonnie." Y/n.

Mereka bercengkrama dan sesekali bercanda ria. Semua menyukai y/n kecuali satu orang.

Taeyon. Dia sama sekali tidak suka kehadiran y/n. Menurutnya, y/n hanyalah sebuah halangan baginya untuk balikan sama Baekhyun.

Y/n pun merasa tatapan Taeyon sangat tidak mengenakkan. Setiap kali mata mereka bertemu, y/n akan menghindarinya.

"Baek" bisik y/n ke Baekhyun yang ada disampingnya.

Baekhyun mengangkat satu alisnya seolah bicara 'kenapa?'.

"Masih lama ya acaranya?" Tanyanya masih berbisik.

Y/n tidak nyaman dengan tatapan Taeyon. Ia ingin segera pergi dari situ.

"Masih lama sih, emang kenapa yang?" Tanya Baekhyun.

"Mm...nggak papa" Y/n.

Baekhyun tidak yakin dengan jawaban yang diberikan y/n. Pasalnya y/n sedari tadi bergerak tidak nyaman.

Baekhyun berdiri dan menarik tangan y/n lembut.

"Kita mau keluar dulu" kata Baekhyun.

"Seulgi, nanti y/n aku anter ke dorm kalian" lanjutnya menatap Seulgi.

Seulgi hanya tersenyum dan mengangguk. Berbeda dengan Taeyon yang memasang ekspresi kecut.

Baekhyun segera menarik y/n menjauh dari keramaian.

"Baek, kita mau kemana?"

Baekhyun berhenti berjalan dan otomatis y/n pun berhenti.

"Kamu kenapa? Cerita sama aku" Baekhyun menangkup pipi y/n.

"Aku nggak apa apa Baek" ucap y/n meyakinkan.

Baekhyun mengelus pipi y/n dengan ibu jarinya.

"Aku tau kamu pasti kenapa-kenapa, kalau enggak nggak mungkin dari tadi kamu bertingkah aneh" jelas Baekhyun.

Baekhyun membawa y/n kedalam dekapannya dan mengelus lembut surainya.

"Kamu nggak usah ragu sama aku. Kamu bisa ceritain semua ke aku, kalau pun aku nggak bisa bantu, setidaknya kamu merasa lega telah menceritakannya" Baekhyun.

Y/n mengangguk dalam pelukan hangat Baekhyun. Sangat nyaman baginya.

Baekhyun melonggarkan pelukannya dan menangkup kembali pipi y/n.

"Masih nggak mau cerita?" Ucap Baekhyun sambil menatap dalam iris mata y/n.

"Aku agak nggak nyaman di dalem" Curhat y/n.

"Kalau nggak nyaman kan bisa bilang ke aku sayang. Kan aku bisa bawa kamu pergi dari situ" Baekhyun mengusap pipi y/n dengan ibu jarinya.

"Aku nggak enak sama Seulgi eonnie karena ini hari pertama aku kerja Baek. Lagian kamu juga asik sendiri tuh sama temen kamu" ucap y/n mengerucutkan bibirnya.

Baekhyun terkekeh pelan lalu mengusap kepala y/n.

"Tapi lain kali bilang ke aku ya yang" Baekhyun.

Y/n mengangguk antusias yang membuat Baekhyun gemas dan mencubit pipinya.

"Akhh.. sakit tau~" rengek y/n sambil mengelus pipinya.

"Uthuthu... mana yang cakit, cini Baekkie cembuhin" Ucap Baekhyun dibuat buat sambil ber aegyo.

Y/n tertawa lepas melihat kelakuan kekasihnya itu.

LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang