Hari ini Y/n dan Baekhyun sedang berbelanja pakaian bayi untuk calon anak mereka. Mereka memilih pakaian yang dapat digunakan oleh bayi laki-laki maupun perempuan. Kalian masih ingat kan kalau Y/n menolak untuk USG.
"Baek, liat deh itu jaketnya, lucu bangeeeet~, kita beli ya?" Ujar Y/n antusias.
Baekhyun sudah membawa 7 kantong belanjaan yang semuanya adalah pakaian untuk calon buah hati. Baekhyun mengelus kepala Y/n sayang.
"Kapan-kapan lagi ya? Kan tadi udah beli 4 jaketnya" Baekhyun.
Y/n menunduk, bibirnya mengerucut. Baekhyun yang melihat itu pun mencium pipi Y/n sekilas.
Cupp~
"Gimana kalau sekarang kita beli sepatu buat baby , sepatunya baru 2 kan?" Baekhyun.
Y/n yang semula sedih pun berubah bahagia. Dia sangat antusias dengan apa yang calon buah hatinya kenakan nanti. Apalagi Baekhyun hari ini sedang tidak ada jadwal.
Ada sih nanti malam. Tapi siangnya dia tidak ada jadwal sama sekali. Dari pada menganggur dirumah, lebih baik membahagiakan istri tercinta kan?.
Oh iya. Mereka tidak berdua. Sebenarnya Chanyeol dan Sehun ikut. Chanyeol ingin membelikan sesuatu untuk keponakannya (anak kak yoora). Tetapi mereka berpencar, jadilah Baekhyun hanya berdua dengan sang istri.
"Baek, mereka kemana sih?" Tanya Y/n.
Baekhyun hanya mengedikkan bahunya acuh. Tidak peduli dengan dua manusya itu. Yang penting dirinya dapat berduaan dengan sang istri.
Baekhyun berjalan sambil memeluk pinggang Y/n dari samping. Sedangkan tangan lainnya yang bebas, ia gunakan untuk membawa belanjaan mereka.
Saat Baekhyun sampai di toko sepatu. Ternyata ada Chanyeol dan Sehun yang berdebat hanya karena memilih sepatu untuk keponakan Chanyeol.
"Bagusan yang ini hyung, kan keren." Ujar Sehun mengambil sepatu anak laki-laki.
"Keponakanku cewek, Sehun.!" Chanyeol menoyor kepala Sehun.
"Kan keren hyung,! jadi terkesan kayak bad girl gitu." Ujar Sehun tak mau kalah.
Chanyeol hanya menghela nafas dan lanjut memilih sepatu untuk keponakannya. Jika dia meladeni Sehun, maka akan menghabiskan berjam-jam untuk berdebat.
"Ayolah hyung~." Mohon Sehun dengan memcebikkan bibirnya.
"Enggak Sehun!" Tegas Chanyeol.
Baekhyun sedari tadi hanya memperhatikan kedua temannya yang sedang berdebat itu.
"Yak maknae, kenapa kau memaksa Chanyeol sih?". Teriak Baekhyun.
Sehun mendengus kesal. "Terserah aku lah hyung."
"Dih, nyolot." Baekhyun melewati sehun begitu saja dan memilih sepatu untuk calon anaknya.
Sehun melihat Y/n yang sedang berdiri di rak sepatu anak sambil mengedarkan matanya ke arah sepatu di rak tersebut.
Sehun tersenyum, lalu menghampiri Y/n yang kesulitan memilih sepatu.
"Noona." Panggil Sehun.
Membuat wanita hamil itu menoleh dan tersenyum.
"Ada apa Sehun?"
Sehun pun melancarkan aksinya.
"Noona lihat, bukan kah sepatu ini bagus?" Mata Sehun berbinar.
"Iya, bagus."
Sehun kembali tersenyum. "Noona beli sepatu ini aja buat dedenya."
KAMU SEDANG MEMBACA
LuckyFangirl [BBH]>> Proses REVISI
FanfictionKisah seorang fangirl yg pergi ke korea, dan bertemu idolanya. Hingga menjalin hubungan yg special. Mungkin part pertama membosankan, tapi part selanjutnya seru kok. *Bahasa non Baku *Banyak typo bertebaran *Lebih seru dari cerita pertamaku Note : Y...