27. The Dark Hurt : Change

4.2K 851 30
                                    


"Apabila ada orang yang berbuat jahat kepadamu

Maka jangan balas dengan kebaikan

Karena itu akan membuatnya malu

Maka tunjukkan kalau sesungguhnya...

...dia telah melakukan hal yang benar kepadamu"

-Friedrich Nietszche-

-Friedrich Nietszche-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Gwacheon, Gyunggi-do. April 2007

Hanya samar yang mencekam dan pemandangan yang tak mampu dilogikakan, peluhnya turun dengan tangan bergetar... berjalan mundur sesaat setelah membuka pintu gubuk itu. Suara nyalak anjing pun terdengar, para makhluk itu menyadari keberadaan Seokjin... menatapnya beringas dari balik kandang besi yang terpasang.

Seokjin dengan segera membalikkan tubuh namun.



BBUK



"Apa yang kau lakukan di sini anak muda?"

.

.

.

Youngjae tak ingat banyak hal. Saat dirinya tertangkap oleh pemilik gubuk dan akhirnya dibawa paksa masuk ke dalam sana, terikat oleh tali kasar yang menggores kulitnya. Ia sempat tak sadarkan diri selama beberapa menit dan akhirnya bangun dengan sebuah pemandangan yang sangat aneh. Lelaki itu tahu apa yang ia lihat saat ini, dua orang berjubah hitam sedang memberikan potongan daging manusia lalu melakukan ritual yang jauh lebih aneh. Namun hal yang tak disangka, Youngjae tak nampak jijik dengan apa yang ia lihat. Potongan daging manusia di sana ia tatap datar bahkan di saat wajah mayat itu mengarah padanya.

"Dia bangun."

Salah satu lelaki itu dengan tubuh yang lebih besar menatapnya dan lelaki yang terlihat hampir seumuran dengan ayahnya ikut menoleh.

"Menikmati pertunjukan anak muda?"

Youngjae tak menjawab, ia masih menatap potongan manusia itu dengan sangat lamat. Entah mencari apa dari sana.



"Ibu ada apa?"

DOORR







"Bagaimana dengan perusahaannya. Dia masih kelas satu SMA, usianya baru 16 tahun. Walau perusahaan skala menengah, bagaimana bisa ia mengurus perusahaan?"

"Bukannya Park Group membeli perusahaannya?"

"Park Group yang membelinya. Apa mungkin tuan Kang frustasi karena itu?"

Criminal Hunter ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang