"Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu
Terlalu cepat bagi yang takut
Terlalu panjang bagi yang gundah
Dan terlalu pendek bagi yang bahagia.
Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian."
-Henry Van Dyke-
.
.
.
Karena akhir dari kehidupan bukanlah tentang jiwa yang terenggut dari raga, tapi akhir kehidupan adalah saat dimana rasa dalam hati tak lagi berharga.
::EPILOG::
Sembilan tahun kemudian
"Kenapa orang-orang melakukan pembunuhan? Karena mereka merasa bahwa dirinya mendapat ketidakadilan di dunia, terlepas dari seribu alasan yang diberikan seorang pembunuh, itu adalah jawaban yang paling tepat. Bagaimana cara kita tahu tahu alasan ketidakadilan itu? Bagaimana cara kita tahu pelakunya dalam sisi ini? Kita...harus berpikir seperti mereka. Memasuki pola pikir pelaku untuk menemukan mereka."
Lelaki yang berbicara di atas podium itu tersenyum tipis.
"Kalian tahu kasus pembunuhan atas tengkorak-tengkorak di gudang Hawon dan Gwacheon sembilan tahun yang lalu?"
Para penonton tampak mengangguk.
"Itu adalah kasus yang sangat mengguncang korea saat itu. Kasus ini dilakukan oleh tiga orang. Dua diantaranya tewas tertembak dan satu lagi sedang menjalani masa hukumannya.. ehmm sepertinya sebentar lagi dia akan bebas."
Seseorang tiba-tiba mengangkat tangannya, "Saat aku masih SD kasus ini berlangsung, tapi sampai sekarang aku tak mengerti. Kenapa satu pelaku hanya menjalani hukuman yang menurutku ringan itu? Dia sudah membunuh puluhan orang."
"Karena dia memiliki motif berbeda. Pembunuhan yang terungkap sembilan tahun lalu dilakukan tiga orang dengan tiga motif berbeda. Pelaku pertama, Hong Sungjin. Otak dibalik kasus ini... dia sendiri yang membunuh orang-orang yang berkaitan dengan angka 666 sebagai bagian dari ritual satanisme untuk mendapatkan uang dan kekuasaan. Pelaku kedua, Lee Hyun. Orang yang melakukan eksekusi. Dia punya keinginan untuk membunuh dan terus membunuh, tak peduli siapa korbannya. Dan pelaku terakhir Kang Youngjae, dia bertugas untuk mendapatkan korban. Ia melakukannya dengan satu tujuan, yaitu agar Hong Sungjin membuatnya bisa melakukan balas dendam pada Park Group. Dan menurut bukti yang kita dapatkan, Youngjae tak pernah membunuh korban yang berkaitan dengan angka itu. Yang dia lakukan adalah membawa korban dalam keadaan hidup. Dia hanya membunuh empat orang yaitu Nyonya Park dari Park Group beserta supirnya... dia mengebom mobilnya saat itu, kedua Hong Sungjin, dia membunuhnya tepat di kepalanya dan ketiga tuan Park dari Park Group, dia membunuhnya dengan dua kali tembakan dari punggung dan tembus ke jantung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Hunter ✅
Fanfiction[THRILLER-ACTION FANFICTION] They're criminal's hunters. Look out for the trail and reveal it. While the bloods and bones are scattered, when everything tries to kill you slowly. Are you ready to reveal it with them? Regard veraciouSri98 ©2018