'tokk..tokk..tokk..'
Gue getok-getokin ujung pensil gue dimeja belajar. Sekarang malem minggu dan gue lagi ngerjain pr matematika yang harusnya dikumpulin hari senin.
Gue bingung mau ngapain lagi, makanya gue kerjain aja pr mtk ini biar beban gue sedikit berkurang.
'tokk..tokk..tokk..tokk..'
Lah?
Ini bukan suara ujung pensil yang gue getokin ke meja, ini suara jendela yang diketok secara kenceng dan cepet.
Aduh apaantuh?
Setan? Dedemit? Pocong?
Eh tapikan pocong ga bisa ngetok yaa-.-
Maling?
Tapi masa maling ngetok dulu sih?
Gue naro pensil yang ada digenggaman gue ke meja, perlahan gue ambil sapu jaga-jaga kalo itu maling, dan gue mulai ngedeketin jendela kamar gue.
fyi, jendela kamar gue itu letaknya dilantai 2 rumah gue loh.
'tokk..tokk..tokk..tokk..'
Dia ngetokin lagi dan sekarang lebih kenceng dan cepet.
Gue perlahan buka tirai jendelanya, sapu ditangan udah siap-siap buat mukul.
'Sreeeeeet'
Tirai jendela gue udah kebuka sempurna, tapi gue malah merem ga berani buka mata sedikitpun.
'tokk..tokk..tokk..tokk..'
Dia ngetok lagii etdeh.
Perlahan gue buka mata gue, dan ternyata...
SEHUN ANJING
GUE KIRA DEDEMIT ATAU MALING
BANGKE LU
Gue buka dah tuh jendela kamar gue dan Sehun langsung aja lompat ke dalem kamar gue.
"Anjing lu hun, gue kira maling" Ucap gue sambil naro sapu yang masih dipegang.
"Yeuh orang tampan begini masa disamain sama maling sih?" Ucap Sehun yang langsung tiduran dikasur gue.
"Lagian ngapain sih lewat jendela? Rumah gue masih normal kali dan ada pintu dibawah!" Jadii Sehun itu manjat ke lantai 2 rumah gue, tepatnya ke kamar gue.
Dia liat pohon yang tumbuh disebelah kamar gue itu dan jadilah dia nekat manjat itu pohon terus ngetokin jendela kamar gue.
Ga habis pikir sama Sehun mah, jadi orang aneh banget pantes aja dia jomblo sampe sekarang. HAHA
"Yaa gue kan nyoba-nyoba aja raa lewat pohon itu"
"Gila dasar, lain kali lewat pintu jangan lewat jendela" Ucap gue ketus. Sehun cuman nganggukin kepalanya yang masih nempel sama kasur gue.