Duaaa.

1.9K 139 3
                                    

06.05

Lah mampus gue telat.

Ini emak sama bapak kaga ada yang bangunin gue apa? Bang Chanyeol juga kemana lagi nih-.-

Gue bangun langsung aja tuh ngacir ke kamar mandi, cuci muka sama sikat gigi doang. Soalnya gak sempet kalo mandi dulu.

Gue make seragam gue.

Sebelum make sepatu, gue chat Sehun biar dia gak ninggalin gue.

Line

Araa : Hunnnnnn

Araa : Jangan jalan dulu

Araa : Tungguin gue

Gue gelempar hp ke kasur terus make kaos kaki.

Setelah make kaos kaki gue ambil hp dan ngeliat balesan chat dari Sehun.

Sehun : Buruan

Sehun : Gue tunggu depan pager

Araa : Oke bossqu

Gue langsung buru-buru make sepatu, dan langsung turun ke lantai bawah.

Pas gue kebawah ternyata sepi gak ada siapa-siapa. Lah nyokap sama bokap kemana lagi nih? Bang Chanyeol juga gak adaa.

Alah bodoamat.

Gue lari langsung ke pager buat nemuin Sehun yang lagi nungguin gue sambil duduk diatas motor matic nya.

"Huh ayok berangkat" Ucap gue setelah sampe disebelah Sehun.

"Nih" Dia ngasih helm nya ke gue.

Gue pake helm yang dikasih Sehun terus langsung naik ke motor Sehun.

'Nguenggggggg~'

Setelah sampe sekolah, gue jalan menyusuri koridor bareng Sehun.

Semua mata pada ngeliatin kita, tepatnya sih ngeliatin Sehun. Soalnya yang ngeliatin rata-rata cewek.

Sampe dikelas gue langsung aja tuh naro tas gue diatas meja yang biasa gue dudukin. Sehun pun sama, dia naro tasnya dimeja sebelah gue.

"Raa? Udah ngerjain pr mtk belom?" Tiba-tiba Jennie muncul dihadapan gue sama Sehun.

"Udah kok" Iyaa udahan, kan pas sesudah kejadian malming itu malemnya gue gak bisa tidur dan mutusin buat ngerjain tuh pr mtk yang bikin pusing 7 keliling.

"Hehehehe boleh liat gak?" Kata Jennie sambil nyengir nampilin deretan giginya.

Gue ambil tuh buku mtk di tas.
"Nih" Gue langsung kasih Jennie.

"Uuuuu maacii araa cuantikkkk" Jennie langsung lari ke mejanya dan nyalin pr mtk gue.

"Loh raa? Kok lu gak ngasih ke gue dulu sih?" Ini Sehun yang ngomong.

"Dih emang lu beloman? Kan kemaren udah gue ingetin buat ngerjain?"

"Udah sih hehe"

"Yeuh begok" Gue ngejitak pala Sehun. Siapa yang gak gondok coba digituin-.-

* * * * *

Sumpah ya mendingan gue gak usah masuk aja sekalian tau gini mah.

Gurunya yang masuk cuman mapel kesatu doang, selebihnya jamkos-.-

"Jen? Hun? Kantin yok" Gue ngajakin dua curut yang lagi asik mabar ML buat ke kantin.

"Tar dulu raa lagi ranked nih" Ucap Sehun yang tetep fokus ke hp nya.

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang