Empatbelasss.

972 85 4
                                    

"Zayn minta poto zayn"

"Iya nih mau berapa kali poto?"

"Yang banyak zayn sekalian gue mau pamer ke jennie"

"Eh zayn kok lari?"

"Zayn tungguin"

"Eh zayn zayn"

"Woi"

Gedebukkkkkk!

Aduh sialan ternyata gue cuman mimpi ketemu sama zayn malik :(

"Lu ngapain tiduran dibawah?"

Hah? Siapa?

Reflek gue langsung nengok ke arah suara barusan dan ternyata Sehun lagi main ps dikamar gue.

Dan dia gak sendiri gengssss :)

Dia bawa si anak alay kesini cobaaaa-.-

"Weh ngapain lu bedua dikamar gue" Ucap gue dengan nada sewot.

"Main ps lah" Jawab Sehun santai.

"Oiya hp lu kenapa gak bisa dihubungin? Gue chat gak dibales terus gue telpon gak diangkat. Lu gak marah kan sama gue?" Tanya Sehun sambil duduk diranjang gue.

"Nggak siapa yang marah, gue cuman lagi nenangin diri aja hun" Kata gue cepet.

"Kenapa sih lu raa?" Sehun nyenggol tangan gue. Gue diem sejenak.

"Hun? Gue gak cantik ya? Gak seksi kaya cewek-cewek?" Tanya gue sambil nundukin kepala gue.

Gue diem.

Sehun diem.

Hening.

"Menurut gue semua perempuan itu cantik, mereka nunjukin kecantikannya secara berbeda" Ucap Lay tiba-tiba.

"Dan lu cantik dengan diri lu sendiri raa" Lanjutnya dengan mata yang terfokus ke layar tv.

"Tuh dengerin raa, lu gak perlu jadi orang lain biar keliatan cantik. Lu cukup jadi diri sediri aja raa" Timpal Sehun.

Gue negakin kepala, mencerna kata-kata dari Lay dan Sehun barusan. Dan gue pikir-pikir bener juga sih kata mereka.

"Oi raa gue ketoilet bentar yaa" Ucap Lay sambil berdiri menghadep gue sama Sehun. Iya jadi tv dan ps itu posisinya ngebelakangin ranjang gue.

"Oh iyaa disebelah dapur ya kamar mandinya"

"Sip" Lay keluar dari kamar gue. Sekarang mungkin waktu yang tepat buat ngomong ke Sehun kalo Baekhyun sebenernya naksir sama Jennie.

"Hun?"

"Hmm?" Sehun nengok ke arah gue.

Gue deg-deg an ngomong nya deh.

"Sebenernya" Ucapan gue terpotong, gue menelan saliva dan mempersiapkan mental buat bilang ke Sehun.

"Sebenernya apa?" Tanya Sehun dengan tampang penasaran.

"Sebenernya baekhyun itu naksir sama jennie dan dia minta gue buat jadi mak comblang mereka" Ucap gue dengan mantap.

"HAH?" Keliatan banget muka Sehun kaget terus kaya orang gak percaya gitu.

"Serius lu raa?"

"Iyaa serius, kemaren dia chat gue kok minta tolong buat comblangin"

"Terus lu mau?"

"Ya gimana hun, mau nolak juga gak enak gue nya"

"Lu nyakitin perasaan lu sendiri raa kalo gitu. Walaupun baekhyun gak tau kalo sebenernya lu naksir sama dia, tapi ini semua bakal bikin lu sakit hati"

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang