Hari ini gue sekolah dianter sama Bang Chanyeol, karna Sehun gak bawa motor jadinya dia berangkat ngangkot gitu.
Gue mah ogah ya bareng dia kalo lagi ngangkot, mending minta anterin sama Papa atau Abang gue deh.
"Dahhh" Gue ngelambain tangan ke mobil Bang Chan yang makin lama makin jauh dari sekolah gue.
Akhirnya gue jalan kekelas sendirian udah kaya apaan, biasanya mah sama Sehun.
"Hei," Tiba-tiba ada yang megang pundak gue dari belakang.
Pas gue nengok ternyata itu,
"Eh Lay, kenapa?" Tanya gue setelah Lay jalan disamping gue.
"Gak apa-apa, kembaran lu mana?"
"Hah kembaran?" Gue bingung kan tuh, perasaan gue gak punya kembaran dah.
"Itu si sehun" Jawab Lay.
Lah sue bener nih anak.
Sehun dikata kembaran gue.
"Ogah banget punya kembaran kaya dia ew" Gue masang muka sok jijik.
"Halah biasanya juga berduaan gitu kaya kembar siam"
"Seterah lu dah" Gue liat kedepan ternyata udah sampe dikelas gue, gue nengok sekilas ke Lay,
"Gue duluan" Ucap gue.
"Oke" Lay ngelanjutin jalan kekelasnya, karna kelasnya masih diujung lorong.
Dikelas gue ngeliat Jennie lagi duduk sambil baca novelnya.
"Hai jen" Sapa gue seraya naro tas diatas meja gue.
"Eh tumbenan gak bareng sehun?" Tanya Jennie yang nyamperin gue ke tempat duduk gue.
"Iya si laila mogok jadinya dia naik angkot dah" Laila itu nama motornya Sehun.
Jangan tanya kenapa Sehun namain motornya kaya gitu, kalian pasti tau gimana gesreknya Sehun. Sampe motor aja juga dinamain:))
"Oh gituu" Ucap Jennie sambil ngelanjutin baca novelnya.
"HAI GUYS GUE DATENG" Gue yang ngedenger teriakan dari pintu otomatis langsung nengok ke arah pintu dan nemuin Sehun lagi ngerentangin tangan dengan pedenya.
ASTAGA DRAGON
MAUNYA APA SIH NIH BOCAH
BERLAGA BANGET JADI ANAK
"Dih gila lu ya" Itu sautan yang Sehun dapet dari Natasha ketua kelas dikelasan gue.
HAHAHAHA MAMAM TUH
"Yeuh apasih lu" Sehun malah balik nyolot ke Natasha.
Abis ngebalesin Natasha, dia jalan ke mejanya dan langsung naro tas dimeja terus duduk.
"Raa tega lu ya sama gue, gue naik angkot tapi lu malah enak-enakan dianter Bang Chan," Ucap Sehun dengan muka keselnya.
"Seenggaknya ajak gue berangkat bareng kek elah, emang mobil lu bakal penuh kalo gue naikin" Lanjutnya.
"Hehe siapa suruh berangkat duluan,"
"Lu yang berangkat duluan tapi gue duluan yang nyampe kan" Ucap gue. Gue liat Sehun menghembuskan napas kasar terus dia ngebenerin rambutnya yang agak berantakan.
"Tadi angkotnya ngetem dulu sialan" Umpat Sehun sambil mengusap mukanya gusar.
"Hahahahaha sukurinnnn" Bagi gue ketawa diatas penderitaan Sehun itu adalah kebahagiaan tersendiri buat gue:))