"Raa bagi dikit napa es krim nya" Rengek Baekhyun sambil nampakin muka unyu minta ditonjok.
"Kan tadi gue udah bagi ish" Kata gue yang sibuk makanin es krim yang dibeli Baekhyun.
Sekarang kita lagi duduk disalah satu bangku taman, sambil makan es krim yang dibeli Baekhyun. Niatnya sih mau berdua, tapi es krim nya enak jadinya gue makan sendiri hehe.
"Pelit banget kan yang beli gue" Katanya sambil ngelipet tangan didada terus mukanya sok dimanyun-manyunin.
LUCU BANGET WOI.
GEMES GUE.
"Hehe yaudah nih" Gue nyodorin es krim nya ke Baekhyun dan diterima dengan senang hati sama dia.
Setelah es krim nya abis, kita berdua jalan-jalan disekitar taman sini. Lumayan luas juga sih tamannya, adem juga.
"Raa udah jam segini, ayok buruan" Baekhyun tiba-tiba narik tangan gue dan lansung nyuruh gue naik ke motornya.
Gue sama Baekhyun sekarang udah ada dijalan gede, bukan dijalan komplek lagi. Pantat gue pegel banget ini udah kelamaan dimotor. Tambah tepos aja dah nih.
"Mau kemana sih?" Tanya gue bingung.
"Liat aja nanti" Kalo jawabnya begini juga gue nanya beribu-ribu kali gak bakal dijawab sama dia.
Gue nengok ke jam tangan yang gue pake, sekarang udah jam setengah enam sore.
Gue sama Baekhyun masih aja keliling jalan gede kaya anak ilang."Baekhyun mau kemana ih ini udah mau magrib nanti diculik genduruwo"
Eh tapi...
Aku rela kok diculik gunderuwo asalkan sma kamu...
Eaaaaa.
"Bentar lagi nyampe kok ra" Jawab Baekhyun.
Dan bener aja, motor Baekhyun berenti tepat didepan gedung tingkat gitu.
Pas gue baca papan depannya, ada tulisan 'Kos-kosan pria/wanita'
"BAEK LU NGAPA NGAJAK GUE KE KOS-KOSAN?" Tanya gue nyolot. Nih bocah udah bener-bener gak waras ngajak gue kemari.
"Sssssstt jangan berisik" Katanya sambil naro jari telunjuk dia didepan bibir.
Gue akhirnya diem.
"Ayok naik" Baekhyun ngajak gue naik ke tangga disamping kos-kosan tersebut.
Kos-kosannya emang gede, luas, tapi cahaya nya redup banget atau bisa dibilang remang-remang gitu. Jadi agak serem.
Apa Baekhyun mau ngajak gue uji nyali?
Yakali??
Gue perlahan naikin tangganya, ternyata semakin ke atas semakin serem. Apalagi ini tangganya terbuat dari kayu jadi pas diinjek ada bunyi decitan kecil.
"Baek anjir ini sebenernya kita mau ngapain?" Bisik gue ke Baekhyun.
Baekhyun diem aja, tetep naik ke atas walaupun lantai dua bangunan ini udah kelewat.
"Baek ih mau kemana sih? Gue merinding anjir" Bisik gue lagi. Nih anak bener-bener mau ngajak gue uji nyali ya?
Baekhyun tetep diem gak ngejawab sama sekali. Dia terus naikin tangganya. Gue yang dibelakangnya cuman diem ngikutin dia.
"Baek anjir gue nanya kita mau keman---"
Mulut seketika berenti berkata-kata saat gue udah diatas bangunan ini dan disugihi sama pemandangan matahari yang nyaris tenggelam. Ditambah angin sepoy-sepoy dan rumah-rumah dibawah keliatan kecil dan sebagian lampunya udah nyala.