"Nah udah selesai nih gak perih kan" Ucap Baekhyun. Sumpah ini gue udah mau pingsan aja astoge.
Dia yang ngobatin gue, ngolesin obat luka ke kening gue yalord :)
Awalnya gue nolak kan soanya takut perih gitu. Eh dengan sabar dia ngolesin obat luka itu pelan-pelan.
Kenapa sih Baek lu perlakuin gue kaya gini? Baper gue diginiin tau gak!
"Ya kan gue takut perih baek" Ucap gue.
"Buktinya sekarang gak perih kan" Bales dia sambil senyum ke gue.
AMBYARRRR DIRIKU.
WADUH SENYUMAN MU MAS.
MENGALIHKAN DUNIAKU.
"Hmm makasih ya baek"
"Iyaa sama-sama raa," Baekhyun senyum lagi ke gue. Gila senyumnya manis banget suwer ini diabetes kali gue kalo disenyumin gini mulu sama dia.
"Eh baek kemaren lu kenapa ngeline gue, pas gue bales lu malah gak bales lagi"
Etdeh ini mulut gak bisa sabaran banget sih. Gue sebenernya gak ada niat mau bahas itu, tapi mulut gue udah gak sabar.
"ARAA LIAT GUE BAWA APA" Sehun tiba-tiba dateng dengan hebohnya diikuti sama Lay.
Nih bocah perusak suasana banget sih elah.
"TADAAAA! Gue bawain lu handsaplast motif langka raa. Gue sampe nyari ke paris eh taunya gak ada malah adanya di warung angkringan mak ijah pengen naik gajah" Kata Sehun sambil duduk disebelah gue. Terus dia buka salah satu handsaplast motif langka itu.
"Nih gue pakein ya raa" Gue mah nurut aja kan ya.
"BUSEEEEEEHH" Gue kaget pas ngebuka bungkusan handsaplast yang lain, ternyata motif langka yang dibilang Sehun itu motif wajah saipul jamil lagi pose ala chibi-chibi.
"Pinter kan gue nyarinya" Ucap Sehun bangga.
Gue cuman masang muka datar.
"Hm oiya raa gue gak ada kuota terus wi-fi rumah gue juga lagi error makanya gk bisa buka sosmed apapun itu"
Oh gak ada kuota.
Bilang dong yang. Ah kamu mah
"Pantes aja tadi dikelas lu cuman main subway surf" Ucap Lay sambil menepuk punggung Baekhyun.
Oh ternyata tadi main subway surf.
Bilang dong yang. Ah kamu mah (2)
"Hehehehehe" Baekhyun cuman cengengesan doang tuh.
Sehun nyenggol-nyenggol gue sambil senyum gak jelas. Idih nih bocah ngapa dah kesetanan apa begimana?
Terus matanya dikedip-kedipin kaya dugong lagi kelilipan-.-