Empattt.

1.5K 116 11
                                    

Sekarang udah jam setengah duabelas malem dan malem ini gue gak bisa tidur, gue gak tau mau ngapain.

Akhirnya gue memutuskan untuk nge-stalk pesbuknya Baekhyun lagi.

Baekhyun
25 januari

Bajak yixing
65 likes.

.
.
.
Scroll
.
.
.
Scroll
.
.

Baekhyun
25 januari

Tolong dong ku berak dicelana:((
67 likes. 3 comment.

pfffttttt..

Bego banget dah nih bocah wkwk.
Masa gue mikirnya kalo itu bukan dibajak, tapi Baekhyun beneran berak dicelana HAHA.

Kalaupun dibajak kenapa gak langsung diapus aja sih wkwk.

Ah tapi gak seru nih, terakhir update aja tanggal 25 januari.

Gue rasa Baekhyun itu tipikal yang suka online tapi gak suka update.

Sama banget kaya gue.
Emang ya namanya jodoh gak kemana hehe.

Setelah puas nge-stalk pesbuk Baekhyun, gue ngeliat jam dan ternyata udah jam setengah satu.

Gue langung aja matiin hp dan tidur.

* * * * *

05.30

Gue bangun dan langsung beranjak ke kamar mandi buat siap-siap kesekolah.

Kali ini gue mandi, gak cuman cuci muka sama sikat gigi doang:"))

Selesai mandi, gue pake seragam gue.

Gue ngirim chat ke Sehun dulu ah biar dia gak ninggalin gue. Kalo gak dichat dulu pasti dia mikirnya gue udah jalan duluan.

Line

Araa : Hun bareng

Araa : Tinggal make sepatu nih tungguin yaaaa

Setelah ngirim chat ke Sehun, gue lanjut make kaos kaki tapi sebelum gue pake sepatu gue ngecek hp dulu kali aja Sehun ngebales chat gue.

Sehun : Iyaa buruan, gue tunggu depan gerbang raa

Araa : Okey

Abis bales chat dari Sehun, gue langsung pake sepatu dan langsung keluar kamar menuju lantai bawah.

Dilantai bawah gue liat ada Papa, Mama, sama Bang Chanyeol dimeja makan.

Lah tumbenan Abang gue udah bangun, biasanya jam segini masih ngebo.

"Bang tumbenan udah bangun" Ucap gue seraya ngambil roti yang ada diatas meja makan.

"Iya ada kelas pagi" Jawab Bang Chanyeol yang fokus pada hp nya.

"Oh gitu,"

"Yaudah pa, ma, bang, aku berangkat dulu yaa" Gue pamit sama Papa, Mama, dan Bang Chanyeol.

Sebelum pergi, gue minum susu coklat yang disiapin sama Mama dan gue ambil satu roti lagi buat Sehun yang udah nungguin gue didepan gerbang.

Gue keluar rumah dan pas sampe gerbang gue liat Sehun nungguin sambil duduk diatas motornya.

"Lama deh" Ucap Sehun setelah ngeliat gue yang baru keluar.

"Bacot deh,"

"Nih buat lu" Gue ngasih roti yang tadi sengaja gue ambil buat Sehun.

"Uuuuu makasih araa cantik, padahal tadi gue udah makan soalnya enyak bikin sarapan"

"Udah ayok jalan gak usah bawel"

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang