Hmmm
Gue ngerasa fresh banget hari ini.
Kali ini gue keramas pake shampo baru bukan pake shampo yang udah abis terus di isiin air biar ada busanya.
Gue menghirup bau lemon ditubuh gue.
Bukan, bukan karna gue mandi pake sabun cuci piring mama lemon.
Tapi ini gue pake parfume ber-aroma lemon.
Ini parfume dibeliin Papa pas gue kelas 3 SMP tapi gak pernah gue pake karna gue males. Padahal wangi nya seger banget.
Gue udah ngerubah sedikit penampilan gue, tapi bukan berubah jadi dandan medok dan pake rok mini yang sempit. Yang kalo nungging dikit body nya nge-jeplak dan kalo ngangkang dikit robek.
Gue cuman ngerubah apa yang harus gue ubah. Kaya jadi lebih bersih dan lebih rapih dari sebelumnya.
Setelah pake seragam lengkap, gue sekali lagi ngeliat pantulan diri gue dicermin.
Sama kaya kemaren-kemaren.
Masih seperti remaja kumal.
Kenapa gue gak ngerubah diri gue secara drastis? Itu karna gue sering nonton di ftv ftv gitu ada cewek tomboy yang tiba-tiba ngerubah penampilannya secara drastis jadi super feminim karna jatuh cinta. Dan orang yang ngeliat bukannya terpesona tapi malah makin gumoh. Dan gue takut hal itu bener-bener terjadi sama gue.
Sebenernya gue gak tomboy, kalo kata temen-temen gue definisi cewek tomboy itu udah gak suka sama cowok alias lgbt gitu. Gue kan masih normal hehe.
Gue cuman punya sifat pemalas, ceroboh, dan suka olahraga aja. Dan itu yang ngebuat orang-orang pada salah menilai gue termasuk sabahat gue sendiri si Sehun.
Apalagi Mama sama Papa, mungkin karna mereka terlalu sibuk makanya cuman tau sekelebat doang tentang gue. Malah waktu itu pernah Mama manggil ustad sama psikiater buat gue, katanya biar gue dapet hidayah dan mengurungkan niat gue buat ganti kelamin.
"Araa!! Denger gak sih? Buruan ini ada sehun nungguin dari tadi" Terikan Mama yang menggelegar menyadarkan lamunan gue didepan cermin.
"Udah kamu susul araa aja deh dikamarnya, daripada kelamaan nanti kalian terlambat" Samar-samar gue denger suara Mama dari bawah.
Terus tiba-tiba pintu kamar gue ada yang ngetok.
"Araa buka pintunya sayangku,, bebep ku" Ternyata itu Sehun.
Kalo ada Mama gue aja ngomongnya pelan lu hun-.-
Tanpa gue bukain, pintu kamar gue kebuka sendiri dan Sehun pun masuk ke dalem kamar gue.
"Raa lu lambat banget sih kaya koneksi internet dirumah gue, ntar telat" Protes Sehun pas udah disebelah gue.
"Bodoamat gue ini yang lambat" Bales gue sambil ngebenerin dasi didepan kaca.
Ini Sehun gak mau bilang apa-apa gitu? Kaya misalnya "Raa lu cantik banget kaya Jennie Blackpink" atau "Gewla raa lu tuh sebenernya cantik banget Lisa Blackpink aja kalah" gituu???
"Hun, gue cantik gak hari ini?" Tanya gue ke Sehun yang lagi nyisir didepan meja rias.
Yang ditanya langsung nengok.
"Cantik? Sejak kapan lu cantik muka lu aja kaya mimi per-- CANTIK? IYA RAA LU CANTIK BANGET HARI INI JADI MAKIN SAYANG HMM WANGI APA INI? OHH WANGI LEMON IIIH GEMES DEH" Ucap Sehun drastis sambil nyubitin pipi gue.
"Raa? Hun? Kok belom berangkat malah gemes-gemes an?" Kata suara yang berasal dari ambang pintu.
Ternyata itu Mama.