Sebelasss.

1.1K 96 3
                                    

Mengapa kah harus kurasa~~

Sepenting itukah cintamu~~

Kita berawal karna cinta~~

Biarlah cinta yang mengakhiri~~

"Afifah tunggu dengerin penjelasan aku dulu dong fah"

"Nggak yun semua udah jelas anak itu anaknya mas aris kan"

"Bukan fah ini bukan anaknya aris"

"Jujur yun aku udah tau semuanya aku udah liat rekaman itu yun"

"Fah ini bukan anaknya aris fah"

"Udahlah yun"

"Afifah tunggu afifahhh"

Kita berawal karna cinta~~

Biarlah cinta yang mengakhiri woo woo woo~~

Yap..

Sekarang gue lagi dirumah Sehun, nemenin dia nonton sinetron orang ketiga.

Dia tadi ngirim chat ke gue katanya suruh temenin dia soalnya enyak sama babeh lagi pergi ke pasar malem :)

Kira-kira gini chat dari Sehun ;

Line

Sehun : Raa

Sehun : Araa

Araa : Paan?

Sehun : Kerumah sini temenin gue, enyak sama babeh lagi ke pasar malem

Araa : Yaudah gue ganti baju dulu

Sehun : Mau ngapain?

Araa : Ya mau nenenin lu lah

Sehun : Astaga raa gue udah gede kali, lagi juga lu kan tepos mana bisa nenenin gue-.-

Araa : Typo sialan

Araa : Maksud gue nemenin

Sehun : Wkwk yaudah buruan kesini
read.

Gue gak ngerti kenapa Sehun demen banget sama ini sinetron, daritadi dia nonton fokus banget bahkan pas iklan pun dia gak mindahin chanel biasanya mah dia kalo lagi nonton terus ada iklan dia bakal ganti chanel dulu nunggu sampe film nya mulai. Lah ini mah kaga.

Heran gue.

"Hun gue laper" Ucap gue ke Sehun.

Sehun malah diem aja, dia masih fokus ke tv nya padahal lagi iklan.

"Sehun tai gue laper" Ucap gue lagi kali ini sambil goyangin badan Sehun biar dia ngejawab.

"Ya tinggal makan doang raa jangan dibuat ribet dah" Sehun akhirnya ngejawab tapi matanya gak lepas dari tv.

TAI YA HUN TAI.

ASLIAN GUE LAPER.

"Ck elah" Akhirnya gue bangkit dari sofa dan jalan menuju dapur.

Gue liat-liat didapurnya Sehun, nyari makanan yang bisa dimakan.

Pas gue buka tudung saji dimeja makan, ternyata enyak masak makanan banyak.

Sehun bego banget enyak udah masak tapi dia gak makan, giliran enyak gak masak dia ngedumelan dah kaya orang gila.

Gue langsung aja kan ngambil nasi terus ngambil lauk yang ada disitu terus gue makan.

Tapi sebelum makan, gue mau manggil Sehun dulu biar makan bareng.

"Hun? Sehun?" Panggil gue dengan suara yang agak kenceng supaya tuh anak curut denger.

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang