"ARAA INI KENAPA KACA JENDELA KAMU PECAH BEGINI HAH?" Mama yang baru masuk kamar gue langsung teriak heboh karna ngeliat kaca jendela kamar gue pecah.
Ternyata tadi pagi rumah sepi karna Mama sama Papa belom pulang dari bogor. Dan siang ini mereka baru balik.
Kalo Bang Chanyeol belom bangun dikamarnya, makanya dia gak bangunin gue.
Tadi sih pas baru pulang Papa udah langsung berangkat ke kantor lagi katanya masih ada urusan, kalo Mama katanya izin soalnya kecapean.
Apaan kecapean?
Masa kecapean bisa teriak-teriak gitu sih? Mehhhhh~
"Itu gara-gara mang sugeng ih" Ucap gue yang baru pulang sekolah dan masih dengan seragam lengkap lagi tiduran dikasur sambil ngelakuin kegiatan gue yaitu nonton drama korea.
"Kenapa bisa begini coba!!"
"Kemarenan dia nimpuk jendela kamar aku pake sendal bututnya"
"Pasti kamu nyari gara-gara kan sama dia" Mama dan Enyak nya Sehun mah udah biasa ngeliat gue, Sehun, sama Mang Sugeng berantem gitu.
Malah waktu itu gue pernah berantem sama Mang Sugeng tapi Mama malah belain Mang Sugeng bukan belain anaknya.
Gue sempet ngira kalo Mama ada perasaan sama Mang Sugeng, eh gak taunya kagaaa hehe.
"Aku sama sehun lagi bercanda kan ketawa-tawa eh tiba-tiba dia nimpuk jendela aku, katanya aku berisik terus dia bilang sakit giginya kambuh gara-gara aku sama sehun" Gue ngejelasin ke Mama kronologi malem minggu kemaren.
"Tuh kan kamu nih ya gak ada capenya ribut sama Sugeng!! Sekarang mama bakal potong uang jajan kamu sampe jendela kamu bener lagi"
"Ihh mama mah kan bukan salah aku salah sehun juga"
"Yaudah nanti mama bilang ke enyak nya Sehun suruh potong uang jajan sehun"
Yesssssss.
Mampus lu hun.
Kena juga. HAHA.
"Yaudah mama mau ke pasar dulu beli bahan untuk masak buat makan malem" Ucap Mama terus langsung ninggalin kamar gue.
"Oiyaa ganti baju dulu, atau ngga gak ada makan malem buat kamu" Ancem Mama sambil nongol didepan pintu kamar gue.
"Ck. Iyaa ini araa ganti baju" Gue langsung beranjak dari kasur dan mau ganti baju.
Baru mau buka baju, eh si anak autis dateng.
"Araa? Raaaaa"
"Heh lu mau ngapain begok!! Gue mau ganti baju, mau ngintip lu yak!!" Ucap gue sewot. Yaiyalah siapa yang gak sewot kalo diintipin.
"Halah dulu kan kita sering mandi bareng jadi gue udah tau bentuk tubuh lu raa" Ucap Sehun sambil naik turunin alisnya.
"Dih mesum lu ya?" Bales gue.
"Idih najis apa yang mau di mesumin cobaa? Kaya badan lu bagus aja sih raa, dada lu aja masih rata anjir kaga numbuh-numbuh hahaha" Dih Sehun songong banget dah. Minta ditampar bolak balik biar sadar.
"Sialan lu hun"
"Lah emang kan? Buktinya lu masih pake miniset"
YA ALLAH SEHUN.
UNTUK GUE SAYANG.
MINTA BANGET DIBUNUH DIRAWA-RAWA LU HUN.
"Bacot banget lu sono ah gue mau ganti baju" Gue langsung ngedorong Sehun keluar kamar.