Tujuhbelasss.

1K 90 3
                                    

Malem ini, sesuai rencana yang udah gue bikin sama Baek kita berempat jalan ke salah satu mall buat makan bareng.

Sebenernya gak bisa dibilang makan bareng juga sih inimah, soalnya Baek sama Jennie jalan jauh banget duluan dari gue sama Sehun. Tadinya gue mau ngajak Lay, Kai, Krystal (Pacarnya Kai) juga biar gak ngenes banget gue berduaan sama Sehun doang.

Tapi ternyata mereka ada acara sendiri-sendiri. Dan akhirnya disinilah gue, berdua sama Sehun sedangkan gebetan gue udah jauh didepan sama gebetannya.

"Raa? Lu beneran gak papa kaya gini?" Tanya Sehun, entah itu udah pertanyaan yang keberapa kali dan gue selalu jawab,

"Ngga apa-apa sans aja napa" Dengan wajah sumringah yang dibuat-buat. Iya sebenernya hati gue ini agak nyesek ngeliat gebetan gue jalan sama sahabat gue sendiri didepan mata gue.

"Serius gak nih?" Tanya Sehun lagi.

"Hun lu kalo nanya lagi mulut lu gue kasih cabecabean nih"

"Eh iya maap hehe" Kata Sehun dengan cengiran khas nya.

Gue sama Sehun masih setia ngikutin pasangan yang jalannya jauh didepan kita ini. Gue sebenernya udah mulai jenuh, gak tau ini sebenernya tujuan mereka mau kemana.

"Raa gue capek" Keluh Sehun sambil berenti sebentar.

"Gue juga, udah deh kita makan duluan aja. Biarin aja tuh pasangan beduaan biar gak ada yang ganggu" Kata gue terus narik Sehun ke salah satu tempat makan.

"Nah gitu kek dari tadi" Ucap Sehun seneng.

* * * * *

Line!

Lagi asik makan tiba-tiba ada Line masuk dihp gue.

Gue cek hp ternyata itu Baekhyun,

Line.

Baekhyun : Raa? Lu dmna?

Araa : Gue sama sehun makan duluan, maaf ya soalnya kita berdua udah laper banget

Gue bales chat Baek terus gue lanjutin makannya,

"Siapa? Baekhyun?" Tanya Sehun yang sibuk sama makanannya tanpa noleh ke gue.

"Hmm" Bales gue singkat.

"Raa? Lu beneran serius mau nyomblangin mereka? Sedangkan lu sendiri nyimpen perasaan lebih ke Baekhyun. Gue tau harus nya gue gak ngatur lu, tapi coba lu pikirin perasaan lu raa. Seenggaknya kalo lu gak mau tambah sakit lagi, berenti buat mereka makin deket kaya sekarang", Ucap Sehun yang sekarang perhatiannya seratus persen ke arah gue.

"Gue tau apa yang lu rasain raa. Jujur, sebenernya gue gak suka sama apa yang lu lakuin sekarang. Itu cuman bikin hati lu sakit doang raa, pikirin diri lu dulu baru pikirin orang lain" Lanjutnya lagi. Sebenernya yang diucapin Sehun tuh bener banget, gue terlalu mikirin orang sampe gue gak mikirin diri gue sendiri kaya sekarang ini.

"Gue selalu berusaha yang terbaik buat orang lain hun, walaupun gue gak pernah sama sekali mikirin perasaan sendiri. Karna bagi gue, kebahagian orang lain itu sama dengan kebahagiaan gue" Jawab gue.

"Lu tuh bodoh ya raa, harusnya lu mikirin diri lu dulu baru mikirin orang lain. Jangan kaya gini, lu nyiksa diri lu sendiri!" Kata Sehun dengan sedikit penekanan.

"Apa boleh buat? Gue udah terlanjur iyain permintaan baek, orang yang gue sayang. Gue gak mungkin udahin semuanya tiba-tiba hun" Ucap gue sambil nundukin kepala.

"Yaudahlah raa, sekarang terserah lu. Lakuin apa yang lu mau" Gue tau kalo Sehun udah ngomong gini pasti dia udah kesel banget sama apa yang gue lakuin sekarang.

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang