Epilog.

1.9K 120 11
                                    

Satu bulan kemudian...

"Raa selamat ya"

"Eh iya makasih"

"Keren lu raa.. Selamat ya"

"Iya makasih hehe"

Sedari tadi gue melewati koridor sekolah, semua orang yang ketemu sama gue ngucapin selamat dan ngejabat tangan gue.

"Araa" Panggil seseorang dari belakang.

Gue nengok.

Dan ternyata itu Irene sama Lay. Iya sekarang Lay lagi deket sama Irene anak kelas 11-IPA 1.

"WIH HEBAT LU DAPET RANGKING SATU" Teriak Irene sambil jalan menghampiri gue terus nepuk-nepuk pundak gue.

Iya sekarang ini hari dimana pembagian laporan belajar, alias rapot.

Dan gue dapet peringkat pertama dikelas 11-IPA 2.

"Ah lu mah, lu kan juga dapet juara umum. selamat ya" Ucap gue lalu menjabat tangan Irene. Selama Irene deket sama Lay, dia juga deket sama Gue, dan yang lainnya kok. Makanya sekarang kita keliatan akrab gini.

"Hehe makasih ya raa" Katanya.

"Raa selamat yaa, pinter juga lu ternyata" Kali ini Lay yang ngasih gue selamat, gak lupa dia nepuk pundak gue juga.

"Yaelah gak usah selamat selamat segala, tapi makasih yaa" Kata gue.

Kemudian Irene dan Lay ninggalin gue, dan gue kembali sendirian disini.

Sebenernya sekarang udah jam pulang, tapi gue beloman pulang karna satu alesan.

Sehun.

Iya, Sehun. Dia disuruh menghadap ke wali kelas dulu. Kalo disekolah gue itu ada murid khusus yang pas pembagian rapot itu harus menghadap ke wali kelas.

Nah Sehun ini disuruh menghadap ke wali kelas karna kenakalan yang dia bikin, suka bolos dan tidur dikelas.

Tapi walaupun begitu nilainya gak jeblok kok  Dia disuruh menghadap wali kelas palingan cuman dibilangin supaya gak bolos dan tidur dikelas lagi.

"Raa!" Panggil seseorang dari belakang sambil nepuk pundak gue.

"Apaan hun? Lu bukannya lagi disidang?" Tanya gue bingung.

"Iyaa ini baru mau masuk ke ruang guru kok. Doain gue ya raa" Katanya sambil memasang muka melas.

"Gue akan berjuang" Lanjutnya sambil mengepalkan tangannya.

Gue langsung noyor kepalanya, "Lu kaya mau disidang gegara abis perkosa kambing tau gak!" Bales gue.

"Ehehehehehehe" Sehun cuman cengengesan doang.

"HEH SEHUN DENGER KAGA SIH LU? BEGIMANE INI KAN LU DISURUH NGADEP GURU ELU NGAPE MALAH NGOBROL SAMA ARAA. KESINI KAGA LU BURUAN" Dari kejauhan gue denger suara teriakan cempreng ibu-ibu.

Dan ternyata itu Enyak nya Sehun.

"Okey raa, pesan terakhir gue sebelum masuk keruangan itu adalah jaga diri lu baik-baik"

"Hanya setengah jam raa"

"Dan gue akan mengatakan tiga kata yang mencengangkan" Itulah ocehan Sehun secara terus menerus sebelum dia masuk ke ruang guru.

Gue menatap Sehun dengan heran, "Tiga kata apaan?"

Sehun mulai menarik napas panjang.

"Aku sangat lapar" Ujar Sehun, tiga kata yang mencengangkan.

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang