Tujuhhh.

1.2K 104 11
                                    

Gue gak ngerti lagi sama semuanya. Segitunya banget sampe batalin janji ke gue cuman buat ngumpul dirumah Jennie.

Apa mereka gak suka sama gue? Apa sifat gue bikin mereka ilfeel?

Apa gue kurang bohay? Kalo yang itu sih bisa jadi, karna kalian semua kan tau gue sama Jennie tuh beda jauh banget.

Gue masih dicaffe deket sekolah.

Minuman yang tinggal dikit langsung gue abisin dan gue keluar dari caffe.

Gue keluar dengan langkah males.

Gue buka pintu caffe, dan berjalan keluar.
Tiba-tiba...

Zraaaaashhhhh

Bukan! Itu bukan suara gue yang mati ketabrak truk.

Itu suara ujan yang turun tidak terkira.
Cobalah tengok dahan dan ranting.
Pohon dan kebun basah semua.

Kalian bacanya gak nyanyi kan? wkwk.

Gue langsung masukin hp dan dompet ke plastik bekas minuman gue pas dicaffe tadii terus gue masukin ke sling bag gue.

Gue ujan-ujanan kaya orang gila, bodoamat lah ya yang penting hp sama dompet gue gak ikut basah.

Dulu mah kalo ujan gini gue sama Sehun seneng main ujanan, tapi sekarang kan udah beda.

Kita udah tumbuh jadi remaja yang hiperbola, ujan dikit bawaannya galau.

Gue jalan ditengah deresnya ujan, gak perduli orang-orang ngeliatin gue pake tatapan anehnya.

Gue nungguin angkot yang lewat tapi gak ada satupun angkot, akhirnya gue memutuskan untuk terus jalan sampe nemuin angkot.

Tiba-tiba gue ngerasa kaya gak ada ujan lagi yang ngenain tubuh gue, bukan karna ujannya udah berenti.

Tapi kaya ada sesuatu yang nutupin gue dari ujan, kaya semacam jaket gitu.

"Neng ojek payung neng cuman ceban" Ucap orang yang nutupin gue itu.

Lah gue kan gak mau ngojek payung.

"Dih apaansih gue kan gak mau ngojek payu--- LAY" Gila ya pas gue tengok ke arah ojek payung itu taunya dia Lay.

"Heh biasa aja dong, kaya orang ngeliat setan aja lu" Ucap Lay yang keadaannya juga basah kaya gue.

"Lu kok disini? Gak ikut kerumah jennie?" Tanya Lay sambil nurunin jaket yang dibuat untuk nutupin gue dari ujan.

"Lah gue kan kaga diajak" Jawab gue.

"Kita senasib raa hehe"

Ternyata Lay juga gak diajak kerumah Jennie.

"Ayok ikut, I'll take you somewhere" Lay narik tangan gue.

Mau gak mau gue ngikutin kemana Lay pergi kan.

* * * * *

Gue kira mah somewhere itu kemana gitu ya.

Ke danau yang udah disiapin satu set meja dinner yang dipohon-pohonnya dipasangin lampu tumblr.

Atau ke pantai yang kita bisa ngeliat sunsetnya dengan jelas gitu.

Atau bahkan ketempat lain yang tujuannya untuk ngehibur gue karna lagi sakit hati sama temen-temen gue.

Lah ini mah malah ke warteg-.-

Iya gengs dia ngajakin gue ke warteg coba. Gue nyesel dah ngikut dia.

Gue rasa nih anak kadar micinnya udah sama kaya Sehun dah, bego nya udah kebangetan banget bikin orang naik darah mulu. kzl.

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang