Tigabelasss.

966 90 1
                                    

"Ayolah jen mau yaaaaaa"

"Udah gue bilang kan gue gak mau raa"

"Jen dia baik loh, mau yaaa pliss"

"Mesti berapa kali sih gue bilang ke lu kalo gue gak suka sama baekhyun? Gue gak mau"

"Dia baik jen, perhatian, asik, gak bakal nyesel deh lu"

Yup, Sekarang gue lagi ngebujuk Jennie biar mau sama si Baekhyun. Keren kan akting gue? HAHA.

"Ya kalo menurut lu dia baik, kenapa gak lu aja sono sama dia"

Kalo Baekhyunnya mau juga udah gue embat dari jaman firaun masih diperut.

"Lah kok gue? Kan dia maunya sama lu jen ayolahhh"

Jennie diem gak mengubris, dia masang muka bete kaya adengan ani lagi gak diapelin sama rhoma.

Cape juga ya ngebujuk dia-.-

"Oke sekarang gini aja deh, lu wellcome dulu ke baekhyun nah kalo lu cocok nanti lu terima dia kalo dia nembak lu, tapi kalo gak cocok yaudah lu jauhin aja. Gimana?"

Jennie ngeliat ke atas gitu kaya orang mikir.

Sebenernya sih hati gue fifty-fifty ya antara pengen Jennie nerima tawaran gue, sama antara jangan diterima.

Maksudnya gini loh, SIAPA SIH YANG PENGEN GEBETANNYA JADIAN SAMA SAHABATNYA SENDIRI HAH? Eh sorry-sorry esmosi gue nih.

"Oke deh kalo gitu, tapi lu yakin dia gak bakal bikin gue patah hati?"

Gak bakal ke lu mah, ke gue iya :)

"Udah deh masalah patah hati, patah tulang, patah apalah itumah gampang. Sekarang lu jalanin aja dulu"

WOI INI AKTING GUE BAGUS BANGET KAN, UDAH COCOK BELOM JADI LAWAN MAINNYA SHARUK KHAN?

"Yaudah iyaa"

Cecan mah gitu ya, ada yang naksir ganteng aja sempet-sempetnya ditolak.

Gue mah kalo jadi Jennie bakal sujud syukur, jungkir balik, lari sampe korea trus gak balik lagi.

Eh ini dia malah gampang banget nolak orang :)

Ini hati gue masih belom ikhlas sebenernya, tapi ya kalo Baekhyun bahagianya sama sahabat gue yang satu ini, GUE BISA APA? :""

Sekarang gue sama Jennie lagi dikelas, jam pelajaran terakhir kebetulan gurunya gak masuk. Si Sehun daritadi gak tau kemana udah keluyuran keluar kelas dia mah. Paling juga kekelasnya Kai.

Line!

Tiba-tiba hp gue bunyi ada chat masuk.

Line.

Sehun : Raa nanti pulang bareng jennie aja ya, gue ada futsal sama anak kelas sebelah.

Hm. Futsal? Leh ughaa udah lama gak main nih otot-otot kurang perenggangan juga.

Araa : Futsal? Ikutannnnnn.

Sehun : Lu gila ya, disini cowok semua yang ada lu ke injek-injek ntar!

Araa : Lu ngeremehin gue? Gak inget kalo main lempar gawang lu selalu kalah (Hihi)

Sehun : Raa lu tuh udah gede, udah 17thn bukan anak kecil lagi. Mau sampe kapan lu kaya cowok? Tomboy begitu? Jangan simpen sifat tomboy lu mulu, kalo kaya gitu mana mau Baekhyun sama lu?

Bener juga sih Sehun.

Araa : Lu bener hun, kalo mau disukain banyak orang gue gak bisa jadi diri gue sendiri gue harus jadi orang lain dulu. Yang ada orang gumoh sama gue kalo ngeliat gue kaya gini. Gue harus jadi orang lain dulu kan buat dapetin dia haha.

Gak Peka, Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang