Sekitar jam 2an siang, Jennie dateng kerumah gue masih dengan seragam yang lengkap.
Sekarang kita bertiga --Gue, Sehun dan Jennie-- lagi ada dikamar gue.
Satu kotak pizza yang sengaja gue sisain 6 slice itu udah abis dimakan sama Sehun dan Jennie. Sialan emang nih anak berdua.
"Raa? Gimana udah mendingan?" Tanya Jennie sambil ngecek suhu tubuh gue dengan pundak tangannya.
"Udah lah, semalem udah minum obat terus tadi pagi juga udah minum obat mungkin besok udah bisa sekolah"
"Bagusdeh, udah tau kalo lu bakal ikut ulangan susulan?"
"Iya tadi sehun udah ngasih tau"
Jennie cuman ber-oh-ria nanggapin kata-kata gue barusan.
Dia kemudian ngambil laptop gue yang lagi nganggur dinakas samping kasur.
"Mulai dah pasti mau nonton oppa-oppa" Ucap Sehun sambil masang muka malesnya.
"Sirik wae" Ketus Jennie yang masih ngelanjutin kegiatannya buat nonton drama.
Gue sama Sehun memutuskan buat main Play Station yang ada dikamar gue.
Ini PS udah dari gue kecil dan sampe sekarang masih awet, iya dulu kecil gue sama Sehun ngumpulin duit buat beli PS ini.
Sempet pernah berdebat juga mau ditaro dimana nih PS nya, dirumah dia atau dirumah gue. Akhirnya kita memutuskan taro dirumah gue, karna kata enyak nya Sehun kalo ditaro dirumahnya Sehun ntar si Sehun malah kebanyakan mainan dan gak bakal belajar.
Gue sama Sehun lagi asik-asik nya main, tiba-tiba denger suara tangisan kecil dari arah belakang.
Sontak kita berdua nengok kan, dan kita ngeliat Jennie lagi nangis karna nonton Andante.
"Lah jen kok nangis?" Ucap gue langsung nyamperin sii Jennie yang lagi nangis.
"Hikssss.. hikss..." Jennie nangisnya kejer banget sumpah sampe gue sama Sehun bingung tau gak.
"Jen lu kenapa sih?" Kali ini Sehun yang nanya.
Jennie tetep gak jawab, gue sama Sehun liat-liatan terus sama-sama ngangkat bahu tanda gak tau kenapa.
"Ini film nya sedih banget," Akhirnya Jennie buka suara.
"Mamanya gak mau ngasih tau anaknya kalo dia sakit, dia gak mau anaknya sedih karna penyakit mamanya hiksssss..." Ucap Jennie sambil nunjuk ke arah laptop gue.
Ternyata Jennie sedih gegara nonton drama. Eh tapi gue baru inget..
Pantes aja Jennie sampe sesenggukan gini nangisnya, pasti dia kepikiran sama Mamanya yang udah ada disurga.
Mamanya Jennie meninggal pas dia masih kecil, dia yang gak ngerti apa-apa cuman bisa nangis karna ditinggal sama Mamanya.
Kalo gak salah Mamanya menderita penyakit Kanker Payudara yang mengharuskan dia kehilangan nyawanya saat Jennie masih belom ngerti apa-apa dan masih membutuhkan kasih sayang seorang Ibu.
Gue mengusap punggung Jennie, nenangin dia yang masih nangis sesenggukan.
Gue ngerti gimana perasaan dia sekarang, maksudnya siapa sih yang gak sedih kalo ditinggal sama orang yang dia sayang banget?
"Udah jen, jangan nangis" Ucap Sehun ngebantu buat nenangin Jennie.
Sehun juga tau masalah Mamanya Jennie, makanya dia juga udah paham gimana keadaan Jennie sekarang.
"Udah gak usah dilanjutin nontonnya, jangan sedih lagi jen gue jadi ikut sedih" Gue emang bener-bener kebawa sih sama keadaan sekarang. Gue ngebayangin gimana kalo gue yang ada diposisi Jennie.