"Love is so short, forgetting is so long." ― Pablo Neruda
Jaebum memandangi foto Kang Seulgi yang ada di genggaman tangannya dengan tatapan kosong. Ia belum berhasil menemukan wanita itu. Entah ia yang bodoh atau Seulgi yang pintar bersembunyi hingga Jaebum tidak bisa menemukannya.
Sebenarnya ia tidak ingin memaksa Kang Seulgi untuk langsung menikah dengannya, Jaebum ingin mengenal lebih dekat Seulgi terlebih dahulu. Pria itu ingin tahu apa makanan kesukaan Seulgi, apa yang bisa dilakukan Seulgi saat waktu luang, apa warna kesukaan wanita itu, dan apapun mengenai Kang Seulgi.
Jaebum menghela nafasnya kasar sebelum sekretarisnya masuk kedalam.
"Belum ada kabar?" tanya Jaebum dengan mata terpejam.
"Belum pak"
Seakan mengerti keresahan yang sedang dirasakan atasannya, sekretaris Jaebum memberanikan diri untuk mengatakan sesuatu hal yang selama ini mengganggu pikirannya.
"Apakah bapak mengenal Kim Taehyung?" tanya sekretaris Jaebum.
Jaebum mengernyitkan dahinya. "Maksudmu pemimpin perusahaan properti terbesar di Korea itu?"
Sekretaris Jaebum tersenyum dan mengangguk.
"Saya dengar Kim Taehyung sahabat dekat Kang Seulgi sejak kecil"
"Lalu?"
"Tidakkah bapak curiga jika sebenarnya Kim Taehyung mengetahui keberadaan Kang Seulgi? Mereka dekat sejak lahir, tidak mungkin Kang Seulgi akan memutuskan hubungan begitu saja dengan Kim Taehyung"
Jaebum tersenyum simpul mendengar penjelasan sekretarisnya, seakan-akan apa yang dikatakan benar adanya.
"Kim Taehyung" gumam Jaebum.
Seulgi tersenyum saat hampir seluruh tubuhnya sudah terendam air hangat. Otot-otot yang tadinya kaku perlahan kembali normal dan energinya sedikit demi sedikit terkumpul lagi.
Berendam dalam air hangat memang pilihan yang benar. Seulgi memijat pelan kepalanya yang terasa berat, perjalan jauh membuat dirinya benar-benar menjadi sedikit tak berdaya ditambah dengan suhu yang dingin.
"ahh..rasanya aku ingin pijat saja" gumam Seulgi.
Setelah berendam selama setengah jam, Seulgi mengeringkan dirinya dan memakai pakaian yang sempat dibelinya saat perjalan mencari hotel bersama Park Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Bride
Fanfiction"The secret of a happy marriage is finding the right person"