ALSTROEMERIA
Because the dawn right before the sun rises is the darkest.
"sial, dimana semua itu?" yoongi sibuk mencari liptintnya yang biasa dipakainya sedari tadi, bibirnya sudah kering sedari tadi, sementara photoshoot dirinya akan segera dimulai."aarghhh, mollayo. Tak usah pakai saja" yoongi menjambak rambutnya dan pergi meninggalkan meja rias khusus untuk dirinya itu.
🌑
"aku tidak tau dimana itu hilang, kalau aku tau aku sudah menemukannya dari tadi. Entah kemana kaos kakiku itu" ujar jungkook kepada manajernya, yang tengah mencari semua kaos kaki jungkook yang hilang tiba-tiba.
"baiklah, tenangkan dirimu"
🌑
"bagaimana ini hyung? Handukku hilang" taehyung berjalan kesana kemari mencari handuknya itu.
"tenanglah taehyung, sikat gigiku yang bodoh juga ikut menghilang"
🌑
"ya! Siapa yang melihat koleksi cincin-cincin ku?!" hoseok berteriak disepanjang lorong dorm mereka, membuat para staff dan member langsung keluar mengecek dirinya.
"ada apa hoseok?" namjoon keluar dari kamarnya diikuti dengan taehyung.
"koleksi cincin-cincinku hilang hyung" hoseok yang mulai gila sendiri, menopang kepalanya dengan telapak tangannya.
"heh? Bagaimana bisa? Kau menaruh itu dimana hyung?" respon taehyung.
"aku tidak tau, makanya aku bertanya"
Yoongi dan jin keluar dari kamar mereka, melihat situasi yang mulai tegang saat ini.
"ada apa?" tanya yoongi
"koleksi cincin hoseok hyung hilang, hyung" ujar namjoon pada yoongi.
Jungkook yang berjalan kearah mereka dengan cepat membuatnya dapat mendengarkan apa yang mereka bicarakan.
Hal itu membuat jungkook sedikit tersentak.
"benarkah hyung? " tanya jungkook yang membelakkan matanya
"ne" hoseok mendongakkan kepalanya.
"sebenarnya, kaos kaki kesayanganku juga hilang" ujar jungkook dengan menatap sendu sepatu-sepatunya yang terletak di sudut ruangan tak lagi berisikan kaos kaki.
"mweo? Eonje?" taehyung yang terkejut sekaligus heran mendekati jungkook.
"aku tidak tau kapan, tapi saat aku akan memakai sepatu kaos kakiku sudah tidak ada semuanya hyung" jawab jungkook
"aku juga kehilangan handukku, dan namjoon hyung kehilangan sikat giginya"
"heh?" jin yang menyimak menatap bingung satu persatu member.
"uh, aku juga kehilangan liptint yang selalu dan biasa kupakai" ujar yoongi sambil menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alstroemeria
Fiksi Penggemar[completed✔] Cover indah yang member BTS miliki, tak selamanya membawa mereka pada suatu kebanggaan atau kesuksesan. kapanpun bisa terjadi, cover yang indah itu malah membawa mereka pada suatu kehancuran. Hubungan persahabatan yang mereka miliki ik...