13

539 40 2
                                    

ALSTROEMERIA

'like all the things I thought would last forever, turned out to be leaving'

BTS - DEAD LEAVES

"benar-benar menjijikkan" suara Namjoon memecahkan keheningan.

"benarkah? Apa adikku menjijikkan?" yeoja yang berperan sebagai kakak, datang mendekati Namjoon.

Namjoon menatap yeoja itu lekat, matanya kini mulai terbiasa dengan pemandangan mengerikan wajah yeoja itu.

Yeoja itu melangkahkan kakinya perlahan, ia berdiri didepan Namjoon yang duduk.

Namjoon sendiri hanya terus menatapnya, situasi mencekam. Dan menatap wajah yeoja gila itu, cukup membuat Namjoon bergidik ngeri, tapi tak mungkin dia harus memperlihatkannya didepan yeoja yang kini menatapnya layak santapan itu.

Tatapan sinis dari Namjoon dibalas dengan menyeringai oleh yeoja itu.

" jangan mendekat. " suara Namjoon terdengar begitu tegas, memperingatkan yeoja itu.

Namun, seperti tak bertelinga, yeoja itu malah duduk dipangkuan Namjoon, menghadap Namjoon, dan semakin membuat Namjoon ingin muntah juga saat itu didepan wajahnya.

Baru saja yeoja itu akan melingkarkan tangannya di leher Namjoon, entah darimana pisau yang dikeluarkannya, dia langsung menodong yeoja itu dengan pisau tepat di perutnya, dan tinggal beberapa centi saja, pisau dapur itu akan langsung menembus perut yeoja itu.

" kubilang jangan mendekat. " tatapan Namjoon penuh kegetasan dan situasi dimana yeoja itu bergerak sedikit saja, akan terjadi kejadian berdarah, mengambil alih perhatian semua member.

" Kau.. " ucapan lirih Hoseok seakan mewakili Taehyung yang terpengarah.

Segala rasa penasaran meliputi kedua namja itu, untuk apa Namjoon mengambilnya? Bukankah dia sendiri yang menyuruh mereka untuk tidak melakukan hal yang bodoh?

Namjoon sama sekali tak menoleh pada arah suara tersebut, dia hanya terus terfokus untuk membuat tangannya menjadi gesit maju saat yeoja itu mendekat.

Mata yeoja itu membelalak sempurna, ada sedikit ketakutan yang terpancar di wajahnya. Pasalnya, mereka hanya membawa diri mereka, tidak dengan senjata yang akan mereka pakai untuk langsung menghabisi ketujuh namja itu.

" kenapa? Kau ingin maju? Silahkan? " smirk Namjoon terpancar lagi di wajahnya, kali ini yeoja itu benar-benar harus melepaskan Namjoon.

Dia sudah muak, perasaannya yang sudah bertimbrungan dengan ketidak masuk akalan semua ini dan perasaan manusiawinya bertabrakan, ini gila.

SSREEETTTTT

Dan yeoja itu memang gila, benar-benar gila. Dia malah memajukan tubuhnya perlahan, Namjoon yang melihatnya terkejut setengah mati, tangannya ingin banting setir, tapi dengan cepat yeoja itu langsung menyandarkan dirinya di dada Namjoon.

" ini terasa begitu nikmat.. "

Mata Namjoon membulat sempurna, tatapannya tetap fokus menatap depan, mulutnya juga ikut merespon, bahunya menegang, dirinya kini mematung dan pikirannya kini mulai ambruk dengan tingkah kedua orang gila itu.

AlstroemeriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang