ALSTROEMERIA
' i fear the emptiness, i don't know why inside, my feelings are complicated to live in a life-or-death crisis. '
Teriakan menggema diseluruh rumah itu, membuat mereka yang bertahan hidup menjadi sangat waspada. Tatapan mereka terus kesana-kemari, mencari dimana letak raungan kepedihan itu.
"hyung, suara apa itu?" ujar hoseok.
Seakan langkah mereka hanya berjalan di tempat dan entah dimana mereka sekarang, kegelapan terus menelan mereka.
"ayo ikuti suara tadi" ujar taehyung
"kau gila" sambung namjoon.
"kurasa mereka berhasil mengatasinya, hyung" smirk yang diperlihatkan taehyung terasa dingin.
Dengan penerangan cahaya yang seadanya, mereka terus bergerak, mata mereka terfokus menatap kearah depan.
"sial, kembali kembali, matikan lilinnya" ujar namjoon langsung menarik kedua namja dibelakangnya itu. Lilin yang sedari tadi menyala, ditiup dengan cepat oleh namjoon.
"ada apa hyung?"
"diamlah, dia ada disana" mereka menyembunyikan diri mereka dibalik dinding.
Seorang yeoja dengan penampilan yang sama seperti yeoja yang menjebak mereka, berdiri diatas tangga membelakangi mereka.
Badannya sama sekali tak bergerak, namun pisau panjang yang tajam menggantung begitu saja ditangannya melambai-lambai.
"sstt"
Mata mereka hanya terfokus memperhatikan pergerakan sasaeng itu.
🌑
Menyusuri kegelapan tak membuat mereka menghilangkan perasaan lega mereka. Kini yang harus dilakukan mereka hanyalah mencari namja itu dan pergi keluar dari rumah itu secepatnya.
"hyung, kemana kita harus mencari jimin?" ujar jungkook, yoongi yang sedari tadi menyandarkan kepalanya di punggung jungkook menutup matanya.
Jin terus berjalan didepan mereka, memimpin kedua namdongsaengnya itu.
"aku tidak tau, tapi teruslah berjalan"
TAP
TAP
TAP
TAP
Sekali lagi, langkah kaki yang terdengar berat berbunyi lagi, langkah kaki yang sama ketika mereka mendengar itu pertama kalinya.
Gelisah. Perasaan gila itu melanda mereka dengan begitu hebat. Bukankah mereka telah menghabisi sasaeng itu? Pikir mereka dalam hati.
Yoongi yang juga mendengarnya mendongakkan kepalanya, jin berdiri dengan waspada didepan kedua maknaenya itu, kali ini dia tidak akan menjadi lemah seperti tadi, sementara jungkook semakin memikul dengan erat yoongi, bersiap untuk berlari tanpa menjatuhkan lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alstroemeria
Fanfiction[completed✔] Cover indah yang member BTS miliki, tak selamanya membawa mereka pada suatu kebanggaan atau kesuksesan. kapanpun bisa terjadi, cover yang indah itu malah membawa mereka pada suatu kehancuran. Hubungan persahabatan yang mereka miliki ik...