Setidaknya walau gue gak penting di hidup lo, jangan ngomong gitu.. Sakit pake BANGET
~ReyGue gak ada lo -kacau-
~Lidya################################
Saat ini aku sama Eve sedang latihan membuat tik tok di rumah Eve.
Kita latihan dulu dong sebelum tampil depan kamera nanti
Ya, si Eve itu muser, cuma nyasar aja ke tik tok, followers nya juga agak berkurang hari demi hari . Dan dia juga model yang sudah lumayan terkenal, dia sering didapuk menjadi model Brand-brand ternama di Indonesia. Dan mimpi dia pengen jadi Brand Ambasador luar negeri. Dan aku, tentu saja.. Ya ikutan aja lah yaa numpang famous dari muser.
Oke..
Satu..
Dua..
Tiga!
Demitucosita aahh ahh~~~
===
Sekarang aku lagi di kamar Eve Video Call-an bersama Rafa, sedangkan si Eve lagi masak Indomie di dapurnya..
Siapa lagi coba tamu yang kayak gini, nyuruh-nyuruh tuan rumah, iya tadi aku yang suruh.
"kangen paraaah Rafaaa, gak enak cuma liat di hp doang, pengen meluk, kamu gak bisa apa kesini sehari gitu"
"PR ku banyak, sabtu masuk, minggu doang libur, masa mau bolos seninnya, tunggu aja yah akunya"
"kalau gitu aku yang kesana gimana?"
"yaudah atuh, bagus.. Cuma jangan deh, masa kamu yang kesini, udah kamu tunggu aja, aku yang kerja disini,.cieilahh"
"ta--"
Ucapanku dipotong karena ada Eve yang langsung ngambil hp ku
"heyyo whatsup Rafa Ma-Bro, how are you today?" sambil naik-naikin alisnya.
"sumpah, tambah alay aja lo Ve. Dah alay ngajakin pacar gue alay juga lagi lo, ngajakin main tik tok segala"
"lah, kok tau lo, ehh enak aja lo, itu bukan alay tapi kreatif"
"Gimana gue gak tahu, orang si Lidya daritadi ceritain itu mulu"
Eve langsung melihatku
"ihhh, ini ngapa jadi lo yang telponan bareng Rafa, gue yang kangen, pergi lo, sana masak lagi" ucapku sampil merebut kembali ponselku.
"kamu jahadd" ucap Eve dan keluar kamar.
===
Saat ini aku lagi di Mall yang cukup terkenal di Bandung, Lippo Plaza Bandung...
Kita disini makan, lagi.. Dasar cewek... Trus beli tas kembar mumpung lagi diskonan.
Saat ingin pulang aku ketemu si Rey, tapi dia kayak sama cewek gitu, emang gak rangkulan, tapi mereka terlihat seperti sepasang kekasih
Deg.. Kok gue kayak gak terima gini yah
Sumpah, apaan sih lo Lid
"liatin apa lo Lid?" Eve mengikuti arah pandangku.
"gk" jawabku bohong sambil tempeleng palanya.
"apasih, ya ampun!! Gue harus bilangin ke Rafa!! Lo ngeliatin Rey, dan lo kelihatan cemburu Lidyaa,bener-bener ya lo" tuduh Eve.
"iiihh gue emg cemburu, tapi gue cemburu karena si Rey, masih bisa ketemu sama cewek nya walau LDR, sedangkan gue, telponan aja susah" sedih aku menutup mukaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
About My 17
Teen Fiction"Hanya ingin akhir bahagia" Tekad Rafa yang kuno Harga diri Lidya yang sengaja direlakan Dan Rey yang kurang peka tapi peka Ini hanyalah cerita tentang sepenggal hidupku It's about my 17 ~Lidya ================================ Penasaraaaan?!!!! K...