Akhirnya,
Ujian Kenaikan Kelas sudah selesai
Aku sangat bahagia dihari terakhir ini
Padahal aku bakalan masih ketemu UTS, UAS, dan UKK tahun depan..
Tapi yaa, bahagia duls sekarang gak salah.
Karena seminggu lagi aku ke London
Dan hari Eve berangkat duluan ke london.
Senangnya hatiku..
Biasanya jalan-jalan paling jauh ke Bali..
Sekarang, aku ke London.
London guys, gratis
"Yeaaay, UKK dah selesai Jess" ucapku memeluk Jessica dari samping.
"Iya Lid, lepas.. Gue gak mau dikira homo" ucap Jessica.
"Dih, ini tuh bentuk kasih sayang" aku mengerucutkan bibirku. "Kenapa sih, orang itu suka banget ngehujat? Padahal dia gak tahu apa-apa? Bahkan ketika 2 perempuan berpelukan! Memangnya dia tidak pernah merasakan kasih sayang kepada teman? Nyebelin! Apa dia gak pernah melakukan itu semua?" ucapku sangat kesal Sama orang yang bisanya ngatain doang.
"Udah Lid, sini-sini dah peluk" ucap Jessica.
"Nope, gue mau pulang. Bye! Jangan kangen okeh" ucapku sambil dadah-dadah.
===
Aku kekelas Eve.
Aku menemukan kelas tinggal 2 orang. Evelyn, dan satu orang cowok yang tidak kukenal.
Aku menuju Evelyn. "Hay Evelyn syantek, tapi syantekan Lidya" ucapku alay sambil menepuk pundaknya Evelyn dari belakang.
Evelyn yang sedang mengurus tasnya. Langsung terkejoed. "Astatank, Lidya! Lo ngagetin aja"
Aku nyengir. "Ciee yang mau ke London mah beda.."
"Yaelah lo, lo kan juga ke London malih" ucap Eve.
"Iya juga sih, tapi gue gak rela lo pergi sekarang! Gak tahu juga kenapa" ucapku nyengir lagi.
"Lo emang gak danta, udah sekarang lo ikut kerumah gue dan kita habis itu ke bandara" ucap Eve.
"Sama siapa? Ortu lo?" tanyaku.
"Nggak, Ortu gue 2 hari sebelum gue tampil" ucap Eve.
"Lah! Kenapa gak dibarengin sama gue?" tanya lagiku.
"Nanya mulu lo kayak pembantu baru. Gak tahu jugalah gue, mungkin dia gak mau bareng sama lo" ucap Eve sambil berjalan keluar kelas.
Aku pun mengikutinya. "Dih"
===
Saat ini aku sedang menunggu Evelyn yang sedang siap-siapin keperluan yang tidak ku bantu.
Karena saat ku menyentuh barangnya itu. Tanganku ditabok.
Karena gabut pun, aku memposting foto bersama Evelyn.
👧 Alidyasfira

❤ 💬 ✈
785 menyukai
alidyasfira Congrats👭Lihat komentar
===
"Hati-hati Ve, jangan lupa syahadat, shalat, zakat, puasa, pergi haji. Jangan lupa Lidya, jangan lupa Rafa, Rey, teman-teman lainnya" ucapku dengan wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
About My 17
Roman pour Adolescents"Hanya ingin akhir bahagia" Tekad Rafa yang kuno Harga diri Lidya yang sengaja direlakan Dan Rey yang kurang peka tapi peka Ini hanyalah cerita tentang sepenggal hidupku It's about my 17 ~Lidya ================================ Penasaraaaan?!!!! K...