Chapter 2

707 49 1
                                    


Title : Thank's God

Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.

Lenght : Chaptered

Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.

Summary : Acara yang berlangsung sangat meriah. / Mereka begitu terharu dengan kesetiaan para pendukung. / tapi malam ini mengingatkannya tentang peristiwa penting yang membuatnya menjadi hamba yang sangat taat. / "Malam ini malam itu bukan? Mian..."

Disini anggap Yesung udah pulang dari wamilnya


DON'T COPAS TANPA IZIN

DON'T BE SILENT READER

DON'T LIKE DON'T READ

KEEP REVIEW

LET'S ENJOYED

05 April 2015

Suasana pagi di kota Seoul pada hari ini cukup cerah. Tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas, menggambarkan sesuatu kehangatan untuk para penduduk di kota. Namun hal tersebut tidak lantas membuat para penghuni di sebuah dorm segera membuka matanya untuk bangun. Mereka malah terlihat seperti seorang pemalas yang sedang menikmati hari liburnya. Oh tapi ternyata sudah ada seorang namja yang terbangun disana. Bahkan namja tersebut nampak sudah terlihat mandi dan rapi.

Namja itu tersenyum melihat sekeliling di ruangan masih sepi. Terbesit sedikit tingkah jahil di dalam pikirannya untuk membangun para penghuni yang lain. Tuhan maafkan dia kali ini, sesekali namja ini juga merindukan kepada sifat jahilnya. Jadi segera siapkan telinga kalian untuk mendengarkan teriakan yang membahana dari namja ini.

"YAKKK Kebakarannnn...! Kebakaran ...! Huwaaaaaaa kita akan terpanggang...!" Namja itu menghitung dalam hati '1...2...3...'

Terdengar suara derap langkah kaki yang nampak begitu panik. Dan dari segala arah munculah berbagai pemuda dengan wajah kusut sekaligus kaget mereka. Pfft... mereka yang selalu terlihat gagah tersebut benar-benar tampil dengan berantakan kali ini. Tidak ada lagi pemandangan idola tampan disana.

"Kyu kebakaran dimana...cepat katakan Kyu..." Ujar seorang namja yang memiliki gummy smile yang kita ketahui sebagai Eunhyuk.

Seorang namja yang gempal 'Shindong' pun turut panik. "Makanan... makanan... huwaaaa.. selamatkan kulkas.."

"Panggil pemadam...ppaliwa...!" Si mungil Ryeowook terlihat amat panik.

"Huwaaaaa boneka nemooooo...!" Donghae mengkhawatirkan bonekanya.

Si alim Siwon kini mulai memanjatkan do'a. "Tuhan selamatkan kami..."

Seorang namja yang nampak cantik 'Heechul' mencari-cari hewan peliharaannya. "Heebum.. Heebum kau tidak terbakar kan?"

Dan seorang namja berparas militer 'Kangin' sibuk mencari bantuan. "Tolong...!"

"Kyu dimana kebakarannya?" Tanya seorang namja berwajah malaikat 'Leeteuk'

Orang yang ditanya tersebut atau Kyuhyun hanya diam saja sembari berusaha menahan suara tawanya. Tapi seseorang tidak lepas memperhatikan kelakuan namja tersebut. Orang tersebut menggelengkan kepalanya melihat aksi jahil dari dongsaeng bungsunya tersebut. Secara perlahan orang tersebut mendekati Kyuhyun dan memberikan 'usapan' sayang di kepalanya.

Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)Where stories live. Discover now