Title : Thank's God
Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.
Lenght : Chaptered
Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.
Summary : Perlahan Kimbum mendekatinya ingin memastikan apakah ini nyata atau bukan. / "Akan ada banyak yang berubah. Dan perubahan pertama adalah kakiku tidak bisa bergerak appa." / "Aish kau ini dengan cara seperti ini mungkin aku akan lebih cepat bisa berjalan." / 'Mungkinkah Super Junior benar-benar akan bubar?' / "Bahkan setelah semua, kau masih belum bisa menemuiku hyung."
DON'T COPAS TANPA IZIN
DON'T BE SILENT READER
DON'T LIKE DON'T READ
KEEP REVIEW
LET'S ENJOYED
Preview
Sang uisa memasukki kamar tersebut secara pelan. Ditatapnya namja yang dia anggap sebagai dongsaeng-nya sendiri dengan senyum. Memeriksa semua keadaannya. Namun ada satu hal yang membuat sang uisa terkejut. Secara perlahan-lahan mata yang tertutup rapat tersebut mulai terbuka. Dan kini mulut yang terbungkus oksigen tersebut mulai mengatakan sesuatu meski secara pelan.
.
.
.
.
.
-Kibummie hyung."
.
.
.
.
.
Seoul International Hospital
Kimbum menajamkan pendengarannya. Banyak suara yang dia dengar. Menandakan dia memang tidak tuli, dan suara tadi adalah suara yang memang berasal dari namja yang kini terbaring lemah. Perlahan Kimbum mendekatinya ingin memastikan apakah ini nyata atau bukan.
Mata yang sudah lama terpejam itu menatap Kimbum masih dengan binarnya yang dahulu. Satu senyuman bahkan berhasil didapatkannya dari namja yang kini telah terbangun dari tidur panjangnya. Pada akhirnya Kimbum memanggil rekan tim medis yang lainnya untuk memeriksa kesehatan dari namja ini.
Khawatir karena trauma mereka mulai mengetes satu per satu fisik dari namja ini. Namja ini masih bisa mengeluarkan suaranya, mengenali orang-orang yang memang dikenalnya, juga menggerakkan kedua tangannya. Saat pengetesan untuk syaraf kakinya entah mengapa Kimbum merasa ragu sejenak. Dia memukul kaki dari namja ini namun sama sekali tidak ada respon, lebih keras lagi dan hasilnya tetap sama.
Sebagai seorang dokter dia sudah yakin hal yang terjadi adalah suatu yang tak diinginkan. Namun dari hasil pemeriksaannya hal tersebut sudah dipastikan akan terjadi. Dia menatap namja yang masih lemah itu.
"Kyu apa saat tadi kupukul sakit?" Tanya Kimbum kepada namja itu 'Kyuhyun.'
Kyuhyun hanya menggeleng lemah.
Kimbum kembali memukul lebih keras. "Apa sakit?"
"Aniyo..." Ucap Kyuhyun lemah.
Kimbum menghela nafasnya/ "Bisa kau angkat kakimu sebentar saja?"
YOU ARE READING
Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)
FanfictionVote Sebelum Membaca! Summary! Ternyata semua kebahagiaan yang diterimanya hanya sesaat semata. / "Bahkan setelah semua yang terjadi kau tidak datang juga." /"Meski aku tidak dapat lagi melihat kumohon jangan menangis." /"Bolehkah aku menyombongkan...