Chapter 3

601 42 0
                                    

Title : Thank's God

Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.

Lenght : Chaptered

Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.

Summary : Menghitung semua member, itulah kebiasaan mereka. / Kenapa semua orang bisa lupa tentang kejadian hari ini? / "Kenapa aku merasa bahwa kau akan meninggalkan kami untuk selamanya?" / "Sayang uisa mohon hentikan..."/

Disini saat kecelakaan nae bikin yang mengoperasinya bukan Wang Yong Pil tapi orang lain oke. Jadi jangan aneh kalau cerita kecelakaannya Kyuhyun ini berbeda dengan fakta aslinya.


DON'T COPAS TANPA IZIN

DON'T BE SILENT READER

DON'T LIKE DON'T READ

KEEP REVIEW

LET'S ENJOYED

06.00 PM

Seorang namja terlihat berusaha untuk mengambil nafasnya secara normal. Namun ketika mengambil nafas, dadanya malah terasa sangat sakit bagai ditusuk oleh benda tajam. Nyeri yang tajam terjadi padanya. Keringat dingin sudah membanjiri tubuhnya. Namja ini benar-benar tersiksa oleh keadaannya yang seperti ini. Dia yakin para hyung-nya yang lain sudah menunggui dirinya dari tadi. Dia tidak bisa kembali ke hyung-nya yang lain jika keadaannya masih seperti ini.

Sedikit menormalkan nafasnya, namja tersebut atau kita panggil Kyuhyun mencoba berjalan sembari mencoba berpegangan kepada benda yang ada di sekitarnya. Betapa tertatihnya, setiap kali Kyuhyun menarik nafas itu akan sangat terasa sakit baginya. Tapi dengan keinginan dan tekad yang kuat Kyuhyun mulai sedikit demi sedikit bisa meredakan rasa sakitnya. Tanpa disadari oleh Kyuhyun seseorang tengah memandangnya dengan tatapan sendu. Orang itu meneteskan air matanya begitu saja. Namun setelahnya orang tersebut malah memilih untuk pergi.

Di dalam sebuah van seorang leader Super Junior tengah memperhatikan semua membernya. Menghitung semua member, itulah kebiasaan mereka. Ketika tengah menghitung semua membernya, Leeteuk sadar ada seorang yang kurang di antara mereka. Setelah memperhatikan sekali lagi, ternyata benar dugaannya sang magnae Kyuhyun ternyata belum kembali berkumpul bersama mereka.

"Ada yang melihat Kyuhyunnie?" Tanya Leeteuk kepada member yang lain.

Ryeowook menjawab. "Tadi aku melihatnya di toilet hyung."

"Aish jinjja? Kenapa magnae itu lama sekali di dalam sana?" Kesal Heechul yang sepertinya ingin segera pulang.

"Saat aku ingin menemaninya, Kyuhyunnie bilang dia tidak apa-apa dan menyuruhku duluan." Ryeowook menyahuti.

Tiba-tiba Donghae bicara. "Jangan-jangan Kyuhyun sakit. Dia kan seperti itu jika sedang sakit."

Kangin tiba-tiba memberikan sebuah jitakan pada Donghae. "Jika dia sakit, dia tidak akan sangat lincah di panggung tadi."

"Benar yang dikatakan Kangin hyung, anak itu malah sempat-sempatnya tadi menjahiliku." Eunhyuk menimpali.

"Atau mungkin Kyuhyunnie hanya berusaha menutupinya?" Siwon mengeluarkan pertanyaannya.

"Itu bisa jadi Siwon-ah, tapi hyung lihat dia benar-benar sehat kok." Timpal Yesung.

"Tapi Kyuhyunnie sudah terlalu lama disana, aku khawatir." Ucap Sungmin.

Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)Where stories live. Discover now