Chapter 7

400 30 0
                                    


Title : Thank's God

Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.

Lenght : Chaptered

Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.

Summary : Sebuah mobil sport berwarna merah terparkir di sebelah mobil yang Kyuhyun kendarai tadi / Sepasang namja remaja sedang asyik bercengkerama. / "Memangnya kau tidak tahu siapa pemeran utamanya?" / "Dimana Kyuhyunnie?" / "KYUHYUN SEKARAT!"

DON'T COPAS TANPA IZIN

DON'T BE SILENT READER

DON'T LIKE DON'T READ

KEEP REVIEW

LET'S ENJOYED

Preview

Ketika sudah membereskan semuanya, namja remaja ini mulai bisa mengembangkan senyumnya. Namun hal itu hanya terjadi beberapa saat karena orang yang sangat ditakutinya kembali menghampirinya. Siapa lagi jika bukan Park Jungsoo a.k.a Leeteuk sang leader Super Junior. dengan seenaknya Leeteuk menyenggol Kyuhyun dan membuat semuanya menjadi berantakkan kembali.

"Oh mian...aku tidak lihat." Bohongnya.

Sang namja remaja geram. "Aku yakin kau sengaja..."

Leeteuk menghentikan langkahnya. "Pergi dari Super Junior..."

Dirinya tercengang mendapatkan pandangan penuh kebencian dari sang leader Super Junior.

.

.

.

.

Dan kini Kyuhyun kembali mendapatkan tatapan itu...

.

.

.

.

"Kau kembali seperti dulu hyung..."

.

.

.

.

.

12. 00 PM KST

Setetes air mata meluncur dengan sukses melewati kedua bola mata bening milik Kyuhyun. Sungguh dirinya sangat sakit diperlakukan seperti ini. Kemanakah perginya hyung-nya yang begitu lembut itu? Kenapa ini malah lebih menyakitkan lagi dibandingkan dahulu. Untuk pertama kalinya Kyuhyun terisak. Dirinya merasa pilu dengan semua ini. Dalam diamnya Kyuhyun menangis.

Tanpa disadari oleh Kyuhyun, seseorang yang sejak tadi dipikirkannya juga ikut menitihkan air matanya. Dia sendiri tidak mau berbuat sekejam itu pada dongsaeng yang sangat disayanginya tersebut. Tapi ini semua demi kebaikan sang dongsaeng. Seandainya dia bisa, dia akan membuat keajaiban apapun itu bagi si magnae. Berlalu lah orang tersebut meninggalkan Kyuhyun yang masih belum berhenti menangis.

Seorang namja bertubuh atletis mengernyitkan dahinya, ketika dia seperti mendengar sesuatu yang aneh. Perasaan namja ini ikut tertohok ketika mendengar isakan tersebut. Dengan perlahan namja ini atau kita panggil Siwon mulai mencari sumber suara. Betapa terkejutnya dirinya ketika apa yang dia lihat adalah sang dongsaeng kecil yang sedang terisak kencang.

Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)Where stories live. Discover now