Title : Thank's God
Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.
Lenght : Chaptered
Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.
Summary : Namja itu benar-benar dikenali oleh Kyuhyun. Air mata Kyuhyun langsung menetes saat mereka sudah semakin dekat. / "Jangan pernah menunjukan kesedihan kalian di depan Kyuhyun meski kalian tak sanggup." / "Meski aku tidak dapat lagi melihat kumohon jangan menangis." / "Aku ingin mini concert untuk ELF, aku bersama kalian." / "Sajangnim, jeongmal gomawo anda sudah mau terus membimbingku selama ini." / Senyuman yang begitu indah namun berkesan seperti senyuman terakhir. / "Bolehkah aku menyombongkan diri sekarang sebelum aku tidak bisa lagi mendengar dan kehilangan suaraku?" / ... Bahwa aku Cho Kyuhyun meminta kalian untuk tidak menangis dan jadilah orang-orang yang kuat... / Semua orang disana, baik artis, penonton, dan staf menangis menyaksikan semuanya. / "Terima kasih Tuhan..." /
DON'T BASH !
DON'T BE SILENT READER
DON'T LIKE DON'T READ
KEEP REVIEW
LET'S ENJOYED
Preview
Mata Leeteuk dan Tuan Cho langsung menajam saat melihat suasana di salah satu ruangan rawat yang akan mereka hampiri. Di luar ruangan tersebut para namja yang tadi ceria kini mulai menangis sesegukan seakan-akan mereka kehilangan sesuatu.
Di dalam sana seorang namja tengah berjuang untuk mempertahankan hidupnya. Udara yang dirinya hirup benar-benar hanya menyakitinya saja. Air mata itu terus mengaliri pipinya yang amat tirus. Seseorang dengan pakaian putih muncul di depannya dan mengulurkan tangannya. Namun namja itu menggeleng.
"Untuk permintaan terakhirku Tuhan...".
.
.
.
.
Seoul International Hospital
Member Super Junior seakan-akan terkena serangan jantung. Waktu di sekeliling mereka terasa berhenti berputar. Meski tidak sakit, namun kepala mereka merasakan rasa pening. Tadi Kyuhyun tertawa riang bersama-sama dengan mereka. Namun tiba-tiba Kyuhyun terbatuk dengan keras. Mata mereka semua semakin membelalak saat cairan kental berwarna merah yang dikeluarkan oleh Kyuhyun bersamaan dengan batuknya.
Yesung yang menyadari keadaan semakin gawat pertama kali menekan tombol darurat dan memanggil dokter. Kimbum dan tim dokternya langsung datang secepat yang mereka bisa, dengan cepat mereka melakukan penanganan pada Kyuhyun.
Air mata seluruh member Super Junior semakin mengalir saat harus menyaksikan magnae mereka kembali 'ditusuk' oleh alat-alat rumah sakit yang sama sekali tidak dimengerti oleh mereka. Yang bisa mereka lakukan hanya berdo'a dan saling menguatkan satu sama lain.
Leeteuk dan Tuan Cho yang tidak tahu keadaan apa yang sebenarnya terjadi buru-buru berlari dan menghampiri member Super Junior lainnya.
Leeteuk langsung bertanya. "A...apa.. yang terjadi?"
"Teukie hyung hiks... saat sedang mengobrol tiba-tiba saja Kyuhyun kesakitan." Ryeowook menjelaskan dengan sesegukan.
Mata Tuan Cho memerah. "Lalu bagaimana dengan keadaan putraku?"
YOU ARE READING
Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)
FanfictionVote Sebelum Membaca! Summary! Ternyata semua kebahagiaan yang diterimanya hanya sesaat semata. / "Bahkan setelah semua yang terjadi kau tidak datang juga." /"Meski aku tidak dapat lagi melihat kumohon jangan menangis." /"Bolehkah aku menyombongkan...