Title : Thank's God
Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.
Lenght : Chaptered
Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.
Summary : kini di sisa akhir hidupnya kebahagiaan benar-benar kembali. Benarkah? / "Hyung... ini adalah sebuah momen yang aku inginkan sejak dulu." / "Berkumpul untuk hari ini kan? Wuahh rasanya sudah sangat lama." / "Kyu... apapun yang terjadi nanti ingatlah bahwa hyung sangat menyayangimu Kyu." / "Eodigayo...? Kim Kibum ?!" / "PASIEN KRITIS." /
DON'T COPAS TANPA IZIN
DON'T BE SILENT READER
DON'T LIKE DON'T READ
KEEP REVIEW
LET'S ENJOYED
Preview
19 April 2015
Seoul International Hospital
Kyuhyun terlihat sedang bercengkrama dengan sang appa di dalam kamar rawatnya. Terlihat mereka sedang bercanda tawa. Meski terkadang Kyuhyun sedikit meringis karena merasakan sakit yang menusuk paru-parunya.
Tiba-tiba saja pembicaraan mereka berhenti. Kyuhyun dan Tuan Cho terkejut dengan suara derap langkah kaki yang begitu banyak menuju kepada mereka. Benar saja seluruh member Super Junior tumpah ruah memasuki kamar rawat Kyuhyun. Dan seperti biasa mereka hanya menunjukkan senyuman bodohnya.
Kyuhyun tidak percaya dengan semua ini. Air matanya jatuh begitu saja tanpa bisa ia bendung, dia terharu. Setelah selama ini akhirnya dia bisa bertemu lagi dengan semua hyungdeul yang begitu disayanginya. Semakin deras air matanya saat melihat orang yang selama ini mulai berjalan masuk dan menghampirinya sedikit demi sedikit.
"Kyuhyunnie..."
Tumpah sudah air mata Kyuhyun semuanya. Orang itu adalah...
.
.
.
.
.
.
-Kim Kibum.
.
.
.
.
.
Air mata Kyuhyun semakin mengalir turun dengan deras ketika seorang namja yang sudah mulai berjalan mendekatinya itu memanggilnya dengan panggilan yang penuh kelembutan. Ingin sekali Kyuhyun bangkit dan segera memeluk namja tersebut, namun apa daya kemampuan berjalannya memang sudah menghilang.
Sementara ketika jarak mereka semakin dekat, namja tersebut langsung memeluk Kyuhyun dengan begitu eratnya. Tetes demi tetes air mata mengalir begitu saja melewati pipinya yang seputih salju. Pemandangan yang sangat jarang terlihat dari seseorang yang dingin seperti Kim Kibum. Sudah sangat lama rasanya saat terakhir kali Kibum memeluk dongsaeng bungsunya seperti ini.
Member Super Junior yang lain tidak kuasa menahan rasa haru mereka. Bahkan kini hampir seluruh member mengeluarkan air matanya. Meski terlihat masih saja ada member yang malu-malu untuk meneteskan air matanya. Hingga pelukan Kibum terlepas kepada Kyuhyun dan mulailah Kibum memulai perkataannya.
YOU ARE READING
Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)
FanfictionVote Sebelum Membaca! Summary! Ternyata semua kebahagiaan yang diterimanya hanya sesaat semata. / "Bahkan setelah semua yang terjadi kau tidak datang juga." /"Meski aku tidak dapat lagi melihat kumohon jangan menangis." /"Bolehkah aku menyombongkan...